Tribunnews.com – Nomor Ponsel Facebook CEO Mark Zuckerberg adalah salah satu informasi pribadi yang bocor pada peneliti yang direncanakan rendah oleh forum peretas tingkat rendah peneliti .— Orang dalam melaporkan, beberapa titik penjualan mengklaim Zuckerberg informasi itu bocor. – – – Data mencakup nama, lokasi, dan detail pernikahan, tanggal lahir, dan ID pengguna Facebook, mengumumkan Matahari. – – Aleum Holmes meluncurkan kebocoran, yang melibatkan pengguna Facebook untuk dirilis di forum lebih dari 500 juta orang. informasi.

Biara belum dilaporkan ke telegram dan interupsi sinyal, Zuckerberg lebih mengkhawatirkan iMessage

juga membaca: Dunia Covid-19, Mark Zuckerberg sangat sulit, Terjemahan harta karun ini dari 1.466 triliun

Peneliti Maya, Dave Walker, Mark Zuckerberg dan Facebook Inc., Chris Hughes dan Dustin Moscovitz, termasuk 533 MA N pengguna telah dirilis dalam Data Pribadi Forum Bajak Laut.

— # FacebookLeak, 533 juta orang membocorkan kerentanan, adalah Mark Zuckerberg, juga termasuk dalam penerbangan “,” bilik yang dimasak .– Berbahasa Minggu Kontak Facebook (4/4/2021), kata juru bicara itu: “Ini adalah data sebelumnya yang dilaporkan sebelumnya Pada 2019. “-” Kami menemukan dan memecahkan masalah ini pada Agustus 2019. “

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *