Jakarta TRIBUNNEWS.COM – perkembangan teknologi digital saat ini terus berkembang, kompleks dan dinamis. Berbagai produk yang digunakan dalam kehidupan sehari-hari menjadi semakin beragam. -Ini sebabnya orang harus mempertimbangkan ekosistem yang menyertai mereka ketika memilih perangkat atau gadget. -Lu Qingcheng, wakil presiden Indonesia untuk Huawei Consumer Business Group, mengatakan bahwa ekosistem mungkin sulit untuk dipilih karena ada berbagai produk stabil di pasaran saat ini.

Huawei akan terus memperkuat ekosistem perangkat digital dengan konsumen dalam skenario 1 + 8 + N. -Dalam waktu dekat, akan meluncurkan smartphone seri Hawei P40 di Indonesia, diikuti oleh berbagai smartphone. Produk ekosistem baru, yaitu Matebook X Pro, MateBook D14, MatePad Pro dan Watch GT2e.

Dia mengatakan bahwa Huawei berkomitmen untuk membangun dunia yang saling terhubung di mana setiap orang, setiap keluarga dan setiap organisasi dapat menemukan dan mendapat manfaat dari teknologi digital. Memberikan pengalaman yang cerdas, koneksi tanpa batas, kinerja terbaik, efisiensi tinggi dan konsumen yang kaya dan inovatif.

EMUI 10.1

Dia juga menjelaskan bahwa seri Huawei P40 dilengkapi dengan EMUI 10.1, yang dapat meningkatkan visi semua skenario Huawei, memungkinkan perangkat untuk melampaui batasan perangkat keras dan mencapai kolaborasi multi-perangkat yang sebenarnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *