Laporan dari jurnalis Tribunnews.com, Fandi Perma – tidak hanya dikenal sebagai produsen gadget terkemuka di dunia, produsen Korea Selatan Samsung harus menghasilkan layar OLED untuk banyak merek sel.

Samsung menunjukkan bahwa saat ini berlebihan, digunakan untuk membeli sistem tampilan, beberapa tag mobile. – Musuh Apple telah mengembangkan panel OLED, yang dapat dilipat ke OPPO, XIAMI dan Google .

juga membaca: Samsung Galaxy Surgery: Dalam lebih dari 5.000 mAh baterai, kapasitas memori dapat dikomunikasikan untuk 1 TB

– – Smartphone menggunakan Samsung Display Panel akan diluncurkan tahun ini.

— Panel tampilan OPPO dibuat dari atas ke bawah, model clam shell. Ketika layar terbuka, layar 1,5 hingga 2 inci.

– Layar ini menggunakan Samsung 6,7 inci yang digunakan untuk Galaxy Z Flip, Z Flip dirilis tahun lalu, mereferensikan laporan halaman ELEC. (25/2/2021) .

Tahun lalu, Oppo juga meluncurkan prototipe layar lipat 7,7 inci. Oppo juga menggunakan penyedia tampilan Samsung, Boe dan VisionOx sebagai mitra yang telah mengembangkan panel lipat tahun lalu .

— Samsung Show adalah satu-satunya vendor oppo untuk memasok layar lipat .

Saya tidak ingin ketinggalan, Apalagi tahun ini, Xiaomi adalah ponsel terlipat dengan ukuran panel 8,03 inci. Telepon Millet terbaru ini diperkirakan 6,38 inci. Untuk papan iklan, masih dikembangkan oleh Samsung dan CSOT.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *