Los Angeles TRIBUNNEWS.COM-Linksys, divisi rumah yang terhubung dari Belkin International, secara resmi mendemonstrasikan perkembangan terbaru dalam teknologi Wi-Fi dan deteksi gerakan dalam sistem Wi-Fi Linksys AX8400 dan Linksys Aware 6E pada CES 2021. Sistem tautan Linksys AXE8400 Wi-Fi 6E dari bandwidth GHz GHz mengurangi kemacetan dan ketidakstabilan koneksi Wi-Fi, dan menyediakan lebih banyak bandwidth ke rumah untuk memberikan keandalan yang lebih jelas, lebih cepat, dan ditingkatkan. -Perangkat mendukung teknologi mesh built-in, konfigurasi sederhana berdasarkan aplikasi, dan memungkinkan akses penuh ke ketiga pita frekuensi, sehingga klien dan perangkat yang terhubung (baik 6E atau tidak) dapat memanfaatkan sistem.

Lihat juga: Router Linksys E7350 terbaru memberikan nuansa Internet yang lebih kuat

Linksys AXE8400 telah sepenuhnya disertifikasi oleh Wi-Fi Alliance dan FCC untuk memastikan kepatuhan dengan yang tertinggi dalam hal memastikan penggunaan peralatan pada standar jaringannya.

Kecepatan ditingkatkan 2 kali lipat

Linksys AXE8400 didukung oleh platform Qualcomm Networking Pro 1210 dan dapat memberikan kinerja sangat cepat di ratusan perangkat.

Perangkat ini mungkin merupakan solusi ideal untuk keluarga dengan bandwidth tinggi, dan dapat mendukung banyak aktivitas secara bersamaan. Bekerja dan belajar di rumah, menggunakan game virtual reality dan multi-streaming dengan kapasitas tri-band (2,4 GHz, 5 GHz, dan 6 GHz) serta port WAN 5 Gbps. : Apakah Anda mencari router yang terjangkau? Linksys memiliki produk andalan ini – perangkat ini juga memiliki empat port Gigabit LAN dan port USB 3.0 untuk beberapa koneksi kabel atau USB. Ini memiliki luas lantai maksimum 3.000 kaki persegi per node dan dirancang untuk memenuhi kebutuhan lebih dari 65 perangkat yang berbagi bandwidth yang sama.

Tujuannya adalah untuk menghilangkan titik buta dan menyediakan koneksi berkecepatan tinggi untuk seluruh rumah, termasuk halaman belakang. Dan peralatan listrik luar ruangan.

Sederhana dan aman

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *