Seorang reporter dari Tribunnews.com melaporkan bahwa Fandi Permana

TRIBUNNEWS.COM-NEM Parabola milik perusahaan TV satelit berlangganan dari Grup EMTEK. Ini akan mulai menyiarkan saluran internasional jaringan Perusahaan Walt Disney mulai hari Senin, sehingga meningkat layanan hiburan (1/3 / 2021).

Peningkatan saluran di jaringan Perusahaan Walt Disney diharapkan semakin memperkaya konten hiburan di TV satelit. Keberadaan jaringan Walt Disney Company memungkinkan pengguna menonton tayangan di Disney Junior Disney Channel. , Film Rubah, Film Laga Rubah, Film Keluarga Rubah, Rubah, Kehidupan Rubah, Kejahatan Rubah, Olahraga Rubah, National Geographic, Natural Geographic Wild, Natural Geographic Crowd di Saluran V. Keberadaan jaringan Walt Disney Company akan melengkapi saluran hiburan berkualitas tinggi, serta siaran lokal yang sudah penuh dipesan dan disediakan sebelumnya.

“Kerja sama dengan Walt Disney Company akan meningkatkan kualitas konten parabola filateli di Nex. Tentunya, permintaan keluarga yang tinggi akan saluran internasional ini. Nex Parabola telah bekerja keras untuk melengkapi konten yang ada untuk mendukung loyalitas Pelanggan” , Junus Koswara, CEO Nex Parabola, mengatakan pada konferensi pers. Senin (1/3 dari 20 tahun / Jakarta). Junus menjelaskan bahwa saluran Walt Disney lainnya dapat dibeli dengan harga yang sangat terjangkau. Harga paket siaran ini Rp 25.000.

Dalam kesempatan yang sama, Junus menjelaskan bahwa jumlah pengguna Nex Parabola terus meningkat. Ada lebih dari 1 juta pelanggan yang menggunakan Nex Parabola.

“Karena jumlah pelanggan kami saat ini telah melebihi 1 juta, tentu kami harus menambahkan konten berkualitas tinggi. NexParabola juga menyiarkan dari acara TV Mola berkualitas tinggi dan eksklusif, Yunus mengatakan:” Liga Inggris dialihkan ke Europe Champions League, Europa League, bulu tangkis hingga NBA penampilan eksklusif di Nex Parabola “, pada kesempatan rilis kali ini, Nex Parabola juga meningkatkan penjualan online dan poin pembayarannya di banyak toko e-commerce. Junus mengungkapkan bahwa Nex Parabola juga akan hadir. Dijual di tiga pasar di Indonesia, yaitu Bukalapak, Tokopedia, dan Shopee.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *