Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Vivo menghadirkan pengalaman tak terlupakan bagi pengguna saat mengambil foto dan merekam video dengan smartphone baru seri Vivo V20.

Salah satu fungsi utama dari seri smartphone Vivo V20 terbaru adalah Motion Autofocus yang terdapat pada kamera belakang dengan resolusi 64 MP.

Fungsi Autofocus Gerak dapat membantu pengguna membidik objek gambar bergerak. Dan menanggapi keluhan sebagian pengguna ponsel pintar, sulit bagi pengguna ponsel pintar ini untuk mengabadikan momen-momen berharga yang berlangsung dalam waktu singkat atau terjadi dengan cepat.

Dengan mengaktifkan fungsi sport autofocus, kamera dapat mendeteksi fokus foto pada objek bergerak (misalnya, kucing yang sedang bermain atau kendaraan yang lewat).

Lalu, kami coba mengaktifkannya di Vivo V20 dan saat memotret objek bergerak berupa kendaraan dan pengendara sepeda.

Berikut beberapa contoh hasil:

Setelah mengaktifkan fungsi sport autofokus di Vivo V20, kami memperoleh hasil yang memuaskan dari ketiga foto di atas. Meskipun kami harus berkendara dengan kecepatan berbeda, detail kendaraan yang kami tuju selalu terlihat jelas.

Padahal, harus diakui bahwa dengan mengaktifkan fungsi “Sports Auto Focus”, Anda bisa membidik objek bergerak seperti kendaraan di jalan raya dan perlu disesuaikan.

Karena beberapa hasil sudah kami peroleh dari beberapa operasi fotografi telah menghilang. Namun demikian, dengan mencoba menggunakan fungsi autofokus dinamis untuk melanjutkan pemotretan, Anda bisa mendapatkan gambar yang jelas.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *