Laporan reporter berita Tribunnews, Fitri Wulandari

New York TRIBUNNEWS.COM-Upaya terbaru Facebook untuk menyelesaikan “ misinformasi ” terkait vaksin virus corona (Covid-19) sedang berkonsultasi dengan panitia Food and Drug Administration (FDA) Beberapa hari yang lalu)) Amerika Serikat mengadakan pertemuan-komite FDA berencana untuk mempertimbangkan pengesahan penggunaan darurat kandidat vaksin Pfizer.

Facebook dikutip dari halaman berita satelit pada Minggu (6/12/2020), mengumumkan Minggu ini dalam posting blog Keempat, konten yang mengandung apa yang diyakini sebagai “pernyataan palsu” tentang vaksin Covid 19 akan dihapus dari Facebook dan Instagram. Keamanan, khasiat dan komposisi atau fungsi vaksin. Misalnya, kami akan menghapus klaim palsu bahwa vaksin Covid-19 mengandung microchip atau bubuk mikro yang tidak termasuk dalam daftar bahan resmi vaksin, “Pernyataan itu tertulis di pos.

” “Belum dikonfirmasi” Vaksin Covid -19 Teoritis konspirasi. Ini juga akan dihapus dari dua platform media sosial utama dunia.

Grup media sosial akan menghapus konten dalam beberapa minggu mendatang setelah otoritas kesehatan masyarakat mempelajarinya lebih lanjut.

Banyak netizen yang mengatakan bahwa keputusan tersebut sudah terlambat di masa pandemi ini.

Facebook sebelumnya mengumumkan pada bulan Oktober bahwa mereka akan melarang iklan dan secara eksplisit melarang individu dari vaksinasi Covid-19. -Xing Jin (Ring Leathern) dan Chief Product Officer.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *