Reporter Tribunnews.com Fandi Perma

—unnews.com, Jakarta melaporkan-Produsen ponsel asal China Realme resmi meluncurkan Realme Narzo 30a di Indonesia. — Rangkaian smartphone gaming ini mendadak jadi peminat ponsel dengan harga Rp 1,9 jutaan.

Realme yang diluncurkan kemarin (Rabu) (3/3/2021), berencana memberikan harga khusus di awal rencana penjualannya.

Promosi menawarkan diskon khusus mulai dari 20.00 WIB. Dalam plan ini, harga unit Realme Narzo 30a adalah Rp 1.799.999 yang bisa dijual melalui Shopee.

bagi mereka yang tidak memiliki kesempatan untuk mengikuti rencana penjualan yang diharapkan. jangan khawatir. Realme akan mengadakan promosi khusus lainnya untuk Narzo 30a.

Realme Indonesia akan memulai flash sale mulai pukul WIB 13:00 tanggal 5 Maret 2021 (Jumat). Rencana promosi ini akan dilakukan di e-commerce Shopee, Akulaku dan Realme.com/id.

Informasi referensi, Realme Narzo 30a memiliki ukuran layar yang sempurna untuk bermain game, yaitu, rasio layar 6,5 inci HD + 20: 9 dan layar hingga 88,7%.

Selain itu, layar ponsel ini juga dilengkapi notch kecil untuk braket kamera depan 8MP.

Fungsi kamera belakang dilengkapi dengan kamera ganda dengan sensor utama 13MP. Targetnya memiliki tiga filter di malam hari, yaitu “cyberpunk”, “flamingo”, dan “modern gold”.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *