TRIBUNNEWS.COM-Aplikasi Telegram baru-baru ini memperbarui fungsi chatnya agar lebih menarik.

Pengguna Telegram sekarang dapat menggunakan gambar untuk mengubah latar belakang obrolan mereka. –Pengguna dapat menggunakan gambar atau warna apa pun untuk mengubah latar belakang obrolan, dan itu akan ditampilkan di belakang gelembung obrolan dengan pengguna atau grup lain.

Untuk cara mengubah rencana latar belakang percakapan Telegram, silakan merujuk ke metode berikut.

Cara menggunakan gambar latar belakang: -1. Pertama, untuk mengganti latar belakang dengan gambar, pengguna hanya membuka aplikasi Telegram dan kemudian pergi ke “Pengaturan”> “Pengaturan Obrolan”> “Latar Belakang Obrolan”. Di sini, pengguna bisa menggunakan beberapa opsi gambar yang disediakan Telegram untuk mengubah background. 2. Pengguna juga dapat menggunakan gambar yang disimpan di ponsel (galeri). Anda juga dapat mencari gambar lain di Internet melalui ikon “cari” di sudut kanan atas.

3. Saat pengguna memilih gambar yang diinginkan, tampilannya dapat diubah lebih lanjut melalui opsinya. Efek visual, yaitu “blur” membuat gambar menjadi kabur dan “bergerak”. Keduanya dapat diaktifkan secara bersamaan.

4. Terakhir, pilih “Set Background” untuk mengatur gambar sebagai latar belakang.

Harap baca juga: Cara Membuat Karakter Enak dan Unik di Luar Biasa

Baca juga: Informasi Cara Verifikasi Penerima BLT Guru honorer yang ada di pesan. gtk. Armada Twitter, langkah pertama untuk meningkatkan aplikasi Twitter-cara menggunakan warna latar belakang:

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *