TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-GrabFood secara resmi meluncurkan acara pemesanan makanan online baru “Makanthon” hari ini, yang melibatkan ratusan pengusaha dan mitra dapur Indonesia.

Makanthon dirancang sebagai festival memasak berskala besar untuk berterima kasih pada platform digital ini. Untuk pelanggan yang telah mendukung GrabFood selama tahun 2020, mitra pengiriman dan mitra dagang-Makanthon berencana untuk membuka diri bagi pelanggan, mitra pengiriman, dan merchant mulai 9 November hingga 13 Desember, dengan total harga 10 Miliar rupiah. –Lihat juga: Lima startup yang akan membantu layanan merchant GrabFood di pasar terbaru Grab – Pelanggan yang dapat berpartisipasi dalam program ini antara lain Jakarta, Surabaya, Semarang, Medan, Bandung, Yogyakarta, Maka Tin, Palembang, Bali, Pekanbaru, Lampamppapan, Lampung dan Balikpapan.

Dengan diluncurkannya paket ini, GrabFood juga telah memperkenalkan berbagai fitur baru di aplikasi pesan-antar makanannya. GrabFood nikmati diskon 35 %- “Makanthon’s Peak Night” akan disiarkan langsung di media sosial GrabFood pada 18 Desember 2020, “Managing Director Grab Indonesia Neneng Goenadi akan menggelar siaran pers virtual dengan media hari ini. Pertemuan mengatakan Senin (9 September) , 2020).

Pada malam puncak, dua pemenang utama akan diumumkan, masing-masing akan menerima 50 gram emas murni, 24 mitra dagang dengan kinerja terbaik dan 24 mitra pengiriman dengan kinerja terbaik. Jumlah total emas murni penghargaan yang dialokasikan program mencapai 340 gram.

Neneng menjelaskan tahun 2020 akan menjadi tahun paling berbeda dari tahun-tahun sebelumnya ketika masyarakat menghadapi pandemi Covid-19. Terus berinovasi.Kami mencari cara untuk memberikan nilai tambah kepada pengguna kami, serta untuk meningkatkan standar kebersihan dan kualitas layanan dalam pengiriman makanan. ā€¯Katanya.

Manajer pemasaran GrabFood Hadi Surya Koe mengatakan, untuk mendukung rencana Makanthon, GrabFood telah memperkenalkan fitur-fitur baru dan lebih baik.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *