TRIBUNNEWS.COM-Selama pandemi ini, internet sangat bermanfaat bagi masyarakat yang hanya melakukan aktivitas keluarga. Misalnya, mereka yang menjalankan bisnis online membutuhkan internet sebagai modal utama berbisnis. Jaringan Internet yang cepat dan stabil memungkinkan mereka mengupload foto produk dengan mudah, membalas obrolan pelanggan, dan memperbarui toko online. Bagian tengah WFH. Para pekerja ini sangat membutuhkan jaringan internet yang cepat dan stabil untuk menunjang aktivitasnya, seperti rapat online, berkomunikasi dengan rekan kerja, mendownload file office berukuran besar, dan cepat mengirimkan dokumen penting. Orang tua anak dan orang tuanya memiliki pengalaman yang sama. Para orang tua mau tidak mau harus menyediakan jaringan internet yang cepat dan stabil untuk memenuhi kebutuhan anak-anak mereka bersekolah. Selain itu, anak-anak harus mengikuti kelas online setiap hari, dan orang tua harus bersenang-senang dalam proses pengiriman video dan foto pekerjaan rumah serta mengobrol dengan orang tua siswa lain. Mempertimbangkan kebutuhan komunitas tersebut di atas, Telkomsel Orbit hadir untuk menyediakan layanan Internet yang cepat dan stabil untuk seluruh masyarakat Indonesia. Telkomsel Orbit merupakan salah satu produk terbaik Telkomsel yang dapat memberikan kualitas kelas wahid untuk internet atau wifi rumah.

Telkomsel Orbit memiliki jaringan Internet 4G LTE yang sebenarnya, yang dapat memberikan kecepatan dan stabilitas Internet. Perlu menggunakan serat optik. Real 4G LTE yang menyertai memungkinkan Anda mengalami perasaan luar biasa tanpa gangguan selama kursus online, rapat online, media streaming, game online, dan penelusuran media sosial.

Perbedaan antara Telkomsel Orbit dengan penyedia Internet fiber optic

Namun, sebelum menggunakan Telkomsel Orbit, Anda mungkin bertanya-tanya apa perbedaan antara Telkomsel Orbit dengan penyedia Internet fiber optik lainnya?

Pada dasarnya, Telkomsel Orbit adalah perangkat nirkabel yang menggunakan jaringan seluler untuk terhubung ke Internet. Pada saat yang sama, serat optik adalah kebalikannya. Jaringan membutuhkan kabel sebagai koneksi ke Internet.

Andalkan jaringan seluler untuk terkoneksi ke internet. Tentunya bisa dikatakan Telkomsel Orbit jauh lebih unggul, karena: Pertama, jaringan Internet adalah yang kedua. Telkomsel Orbit jauh lebih mudah sekali dipasang, karena Anda hanya perlu membeli modem yang tersedia untuk konfigurasi singkat dan koneksi otomatis ke Internet membuatnya lebih mudah. Dibandingkan dengan serat optik, serat optik memerlukan prosedur yang rumit dalam proses pemesanannya, seperti penyiapan dokumen registrasi, prosedur pemasangan kabel, dan lain sebagainya. -Ketiga, karena hanya bermodal modern maka biaya bulanan yang dikeluarkan saat menggunakan Telkomsel Orbit akan jauh lebih murah dari pada serat optik, dan serat optik harus menanggung biaya pengelolaan yang berlebihan, peminjaman material, dll. Selain itu, karena mengandalkan jaringan selular maka biaya paket Internet Telkomsel Orbit jauh lebih murah dibandingkan dengan fiber optic. Telkomsel Orbit memiliki wilayah cakupan yang luas dan dapat digunakan dimana saja di Indonesia. Hal ini berbanding terbalik dengan penyedia internet fiber optic yang terbatas pada seperlima wilayah tertentu, karena menggunakan perangkat wireless, penggunaan Telkomsel Orbit tidak terbatas pada satu rumah / lokasi, sehingga dapat dipindahkan dengan mudah. Hal ini tentunya berbeda dengan fiber optic, fiber optic adalah fiber optic, jika pengguna pindah rumah / lokasi maka harus berhenti berlangganan terlebih dahulu, baru kemudian memesan kembali rumah / lokasi baru. Keenam, perangkat Orbit Telkomsel lebih awet dibandingkan dengan fiber optik dengan fungsi koneksi, dan kabel mudah rusak, sehingga sulit untuk diperbaiki.

Orbit Max S dan Orbit Star 2: Modem andalan Telkomsel Orbit

Untuk memudahkan penggunaan, Telkomsel Orbit memperkenalkan dua modem unggulan yaitu Orbit Max S dan Orbit Star2. Di Orbit Max S, Anda bisa mendapatkan paket data internet 150GB. ‘Untuk penggunaan bulan pertama, Orbit Star 2 bisa mendapatkan tambahan kuota sebesar 50 GB.

Dari segi spesifikasi, modem ini sangat cocok untuk keluarga yang bergerak di berbagai aktivitasItu sebagai. Memang kecepatan kedua modem terakhir ini mencapai 25 Mbps, sedangkan teknologi wifi mencapai 2,4 GHz dan bisa digunakan oleh 32 pengguna sekaligus.

Pemasangannya sangat sederhana. Anda hanya dapat mengaktifkan modem menggunakan aplikasi yang disediakan oleh Telkomsel Orbit. Melalui aplikasi ini, Anda juga dapat mengontrol sepenuhnya kuota penggunaan Anda untuk membatasi perangkat yang terhubung.

Sama pentingnya untuk menghancurkan semua pengguna, Telkomsel Orbit juga memberikan jaminan kepuasan. Jika Anda bisa mendapatkan jaminan uang kembali dalam waktu 7 hari setelah menerima produk dan satu tahun kerusakan modem, Anda dapat menikmati jaminan ini.

Untuk informasi lebih detail mengenai Orbit Telkomsel, Anda bisa follow akun media sosial Orbit Telkomsel, seperti Facebook Telkomsel Orbit dan Instagram @myorbitid, dan kunjungi situs resminya di sini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *