Laporan reporter Tribunnews.com Fandi Permana-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Tentunya banyak dari kita yang terkadang merindukan momen bersama orang yang sudah bukan sahabat lagi seperti ayah, ibu, dan paman. , Banyak dari momen-momen ini hanya disimpan di album lama yang tidak dapat mengulang acara tersebut.

Namun, aplikasi “My Legacy” memiliki fitur built-in dengan dukungan kecerdasan buatan (AI).

Fitur ini disebut nostalgia, yang dapat menghidupkan dan menggerakkan wajah seseorang di foto lama hingga patung berbicara atau tersenyum.

Kombinasi My Heritage dan Deep Nostalgia memang sangat populer. -Penggunanya sering berbagi foto animasi dengan TikTok, Instagram, Facebook ke Twitter dan aplikasi lainnya. Karena bisa mengembalikan kenangan lama, apa yang kita warisi?

Foto-foto lama di dunia sering dianimasikan dalam “My Legacy”. -Salah satunya adalah foto yang dibuat oleh penemu induksi elektromagnetik Michael Faraday dan penemu radioaktif Marie Curie menggunakan fitur ini. –Lihat juga: Twitter mencoba mengembangkan fungsi belanja di aplikasinya, dan mencobanya – Fitur Nostalgia Dalam adalah platform pelacakan pohon yang memanfaatkan teknologi AI untuk silsilah online.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *