TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-IndiHome, layanan fixed broadband milik perusahaan telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus berinovasi menghadirkan program-program berkualitas kepada masyarakat Indonesia.

Kini IndiHome bekerja sama dengan Mola TV menunjukkan bahwa aplikasi TV di Mola IndiHome TV menyediakan banyak program menarik, antara lain olah raga, film, anak dan kehidupan. Tentu saja, siaran langsung Liga Inggris adalah salah satu konten terbaik.

Baca: Telkom wujudkan digitalisasi UMKM di pelosok

E. Kurniawan, Vice President Marketing Management Telkom mengatakan: “IndiHome terus fokus memperkaya konten hiburan yang menarik dan mencerdaskan masyarakat Indonesia .

Oleh Bekerja sama dengan Mola TV, kami berharap dapat berpartisipasi mendukung industri Over-The.-Top (OTT) yang dapat menginspirasi banyak orang untuk bergerak menuju Indonesia maju. “

– Telkom adalah perusahaan Indonesia, itu adalah negara Bagian tengah dengan kolom komunikasi, misinya adalah mendorong negara maju, dan misi Mola TV adalah memprioritaskan program yang berkualitas dan bermakna. Mirwan Suwarso, perwakilan dari Mola TV, menjelaskan: “Untuk aplikasi Mola TV di IndiHome, kami juga telah memfasilitasi penyampaian konten yang membawa wawasan dan pengetahuan bagi masyarakat Indonesia.” “Untuk penggemar olahraga, kami menyediakan layanan berikut: di Indonesia Jika dilihat di jaringan telekomunikasi, tentunya sangat komprehensif dan lebih menarik. ”Tambahnya.

Baca: Anak Perusahaan Telkom Kembangkan Sistem Digital Terintegrasi

Dengan berlangganan aplikasi Mola TV di IndiHome Hybrid Box, pelanggan juga dapat mengakses gadget atau perangkat seluler untuk menonton berbagai konten. Program menarik kapan saja, di mana saja.

Baca: Vidio menyediakan konten eksklusif tanpa batas di IndiHome, ayo kami berlangganan!

Untuk menikmati aplikasi Mola TV, pengguna IndiHome Hybrid Box dapat dengan mudah mengaksesnya dan pelanggan dapat mengunduhnya. Aplikasi Mola TV tersedia di opsi Usee Apps Store, kemudian langsung berlangganan, berlangganan Rp50.000 per bulan untuk mengakses semua konten aplikasi Mola TV di IndiHome, setelah itu biaya berlangganan akan otomatis dibebankan ke tagihan IndiHome Anda. Ini akan memudahkan pelanggan untuk membayar (*).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *