Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Gojek mengumumkan perusahaan teknologi global Facebook, PayPal, Google dan Tencent resmi menjadi investor dalam putaran pembiayaan terbaru perusahaan. Co-CEO -Gojek Andre Soelistyo menjelaskan merger Facebook dan Paypal karena investor, Google, dan Tencent terus mendukung Gojek untuk mendorong perkembangan ekonomi digital di Asia Tenggara. Fokus pada pembayaran dan layanan keuangan. Andre mengatakan dalam keterangan resminya, Rabu (3 Juni 2020): “Perusahaan teknologi paling inovatif di dunia percaya bahwa Gojek berdampak positif bagi Indonesia dan Asia Tenggara.” — ” Kerjasama semacam ini dapat membawa hasil yang benar-benar unik, dapat semakin mendukung digitalisasi bisnis, dan memastikan jutaan pelanggan mendapatkan keuntungan dari ekonomi digital, ”tambahnya. -Baca: Surat PHK yang dikeluarkan tengah malam menunjukkan 181 pilot kontrak Garuda Indonesia menganggur.

Gojek merupakan perusahaan Indonesia pertama yang menerima investasi dari Facebook, sekaligus keinginan Facebook untuk membuka peluang bagi dunia bisnis Indonesia, khususnya melalui layanan pesan instan Whatsapp.

Baca: Lion Air Group Berhenti Terbang Lagi, dan Biaya Tes PCR Lebih Mahal dari Tiket Pesawat.

Kevin Aluwi, Co-CEO Gojek, menambahkan pendukungnya selama ini adalah pertumbuhan UMKM. Situasi Covid-19 membuat banyak perusahaan teknologi top dunia melirik Gojek sebagai partner.

“Kami yakin bahwa kami akan terus menyediakan produk dan layanan kelas dunia yang unik ke seluruh bagian dunia. Ekosistem Goevk,” tambah Kevin. Indonesia. -Melalui kerjasama, kami dapat membantu jutaan UMKM dan pelanggannya bergabung dengan komunitas. Dia berkata. “Ini ekonomi digital terbesar di Asia Tenggara. Trio mantan pejabat Jiwasraya dapat mobil mewah dan jalan-jalan ke luar negeri.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *