Dilaporkan reporter Sanus Tribunnews.com-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Indonesia E-sports Awards merupakan pemimpin industri e-sports Indonesia dan akan segera digelar. Mereka yang aktif menciptakan iklim yang kondusif untuk bidang e-sports.

GTV selaku penggagas acara ini telah berkali-kali menjadi penyelenggara berbagai kompetisi e-sports, seperti President’s Cup, perusahaan penyiaran resmi cabang e-sports Sea Games 2019.

Saat ini, GTV sedang melakukan siaran Realitas pertama dan satu-satunya di Indonesia yang mencari bakat e-sports: Bintang e-sports Indonesia. GTV melihat peluang besar di dunia e-sports di Indonesia. “Kami tidak hanya memiliki banyak pemain e-sports, tetapi kami memiliki potensi untuk mengukuhkan nama Indonesia di kancah e-sports dunia,” General Manager GTV Valencia Tanoesoedibjo Rabu (14/10/2020) -Wh sedang melaksanakan “penghargaan e-sports Indonesia” Dalam acara tersebut, GTV bekerja sama dengan organisasi liga e-sports pertama dan terbesar di Indonesia, IESPL.

IESPL berperan dalam menyediakan tautan rujukan yang efektif bagi GTV untuk menentukan 11 kategori nominasi dan 1 penghargaan khusus dalam game. “Penghargaan eSports” berbahasa Indonesia.

Baca juga: Berita e-sports terbaru: PUBG Mobile Season 15 dipastikan akan dirilis besok

Berikut nominasinya: -Kreator konten game favorit -Pemain selebriti favorit-Tim selebriti favorit -Roulette e-sports favorit-Tim profesional e-sports favorit-Pemain permainan profesional e-sports favorit-Pelatih e-sports favorit-Lihat juga: E-sports sebagai olahraga yang sukses Upacara, ini adalah turnamen olahraga elektronik favorit penerbit peran-favorit-harapan-harapan-penerbit-non-penerbit favorit turnamen-olahraga-elektronik favorit-permainan-olahraga-olahraga-Donician star e-sports (GTV Special Prize)

Warga Indonesia dapat mengikuti Menent dan mengetahui pendampingan dari setiap pemenang CA yang akan dibuka pada 18 Oktober 2020.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *