TRIBUNNEWS.COM-Xaomi secara resmi meluncurkan seri ponsel terbaru di Indonesia, yaitu Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro.

Note 9 series diimpor ke Indonesia atas permintaan Mi Fans. Selama Ramadhan, banyak orang bertanya kepada saya: “Kapan seri Redmi Note 9 masuk ke Indonesia?” Para penggemar Mi bertanya, kami mendengarkan, “kata Alvin .-” Saya bangga mengumumkan bahwa seri Redmi Note 9 secara resmi memasuki Indonesia, “…- Membaca: Harga resmi Xiaomi Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro, dari Rs 2 lakh, baterai dan mulai kamera Gahar

Baca: Xiaomi merilis Redmi Note 9 yang akan dirilis pada 9 Juni 2020 sesuai dengan harga dan spesifikasi lengkap,

Ini adalah seri ponsel terbaru Xiaomi dengan spesifikasi Sejumlah fitur yang sangat menarik, seperti empat kamera belakang dan baterai berkapasitas besar-Redmi Note 9 dilengkapi dengan layar 6,53 inci, dengan resolusi Full HD +, suku cadang di sudut kiri atas, dan pelubang kertas, yang berisi 13 MP (f / 2.25) Kamera selfie .– Ada empat kamera persegi di bagian belakang belakang, masing-masing kamera memiliki resolusi 48 MP (f / 1.79, lebar), 8 MP (f / 2.2, super lebar), 2 MP (f / 2.4, makro) dan 2 MP (f / 2.4, sensor kedalaman). Untuk dapur cabang, Redmi Note 9 dilengkapi dengan chipset Mediatek Helio G85 dan memiliki fungsi konfigurasi RAM. N dan 4GB / 64GB atau GB / 128GB. “” Redmi Note 9 adalah ponsel MediaTek Helio G85 pertama di Indonesia, dan skor Antutu melebihi 200.000, “kata Alvin. Redmi Note 9 dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar 5020 mAh (pengisian cepat 18W).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *