Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pandemi Covid-19 telah membawa perubahan mendasar di lingkungan bisnis global, memaksa perusahaan untuk menyesuaikan kembali strategi transformasi digitalnya.

Tidak kurang dari 93% perusahaan mengatakan bahwa mereka telah mengubah prioritas TI mereka secara bertahap, signifikan, atau signifikan. -Pandemi ini menunjukkan berapa banyak perusahaan yang membutuhkan teknologi adaptif dan alat kolaborasi yang aman untuk memastikan konektivitas tanpa batas, terutama dalam kondisi bisnis yang sulit dan fluktuasi pasar. -Membaca: Penghapusan Polemik, Pimpinan DPR Undang Covid-19 Pengetesan Penyelesaian Narkoba-Proyek yang digagas perusahaan telekomunikasi ternama Telstra bertajuk “Business Continuity, Flexible Work and Adaptive Infrastructure: Economic Reopening After Covid-19 Studi tentang “Lima Tindakan” menunjukkan ini. Dan perusahaan teknologi lan dan telkomtelstra salah satu perusahaan induk di Indonesia.

“Bisnis di Asia Tenggara dan Australia lebih siap menghadapi pandemi dibandingkan wilayah lain. Di wilayah ini, Covid Challenge-19 adalah katalis utama untuk strategi TI,” CEO Telstra Asia Pasifik Marjet Andriesse mengatakan dalam keterangannya, Rabu (19/8/2020) .

‚ÄúPandemi ini menunjukkan kepada kita bagaimana perusahaan membutuhkan teknologi adaptif dan alat kolaborasi yang aman untuk memastikan konektivitas, terutama dalam situasi sulit. Lingkungan bisnis dan pasar yang bergejolak, “tambah Marjet Andriesse. Penanganan Covid-19 menunjukkan data kasus aktif dan kematian, sebagian kecil di Denpasar – melakukan studi yang dihimpun dari lebih dari 120 pemimpin bisnis di Asia Pasifik, Eropa dan Amerika Serikat. Data untuk memberikan informasi tentang kalibrasi ulang. Strategi TI.

Studi ini dilakukan oleh Telstra dan GlobalData dengan mewawancarai para pemimpin bisnis senior (C-suites) dan pembuat keputusan teknologi informasi (TI) rmasi untuk memahami respon organisasi terhadap pandemi. , Eropa dan Amerika Serikat memperbarui keseluruhan strategi TI mereka, dengan fokus pada alur kerja jarak jauh. -Ini mencakup berbagai inisiatif, seperti memastikan bahwa karyawan dapat masuk dengan aman saat mengakses aplikasi dan data.

Baca: Seluruh pemain Persija bisa mendapatkan inspirasi Covid-19 dari Tim Dokter

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *