Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Smartphone flagship Vivo X50 Pro akhirnya resmi diluncurkan pada 16 Juli 2020, dengan berbagai keunggulan teknis, seperti Gimbal Stabilization yang merupakan teknologi smartphone pertama. Kamera andalan. Kamera digital Vivo Indonesia. Fungsi universal stabilization menjadikan Vivo X50 Pro produk unggulan fotografi profesional, karena mampu memberikan pengalaman pengambilan video yang lebih stabil, tampil seperti profesional, dan memberikan pengalaman yang lebih baik kepada penggunanya. Kualitas foto. –Teknologi stabilisasi gimbal Vivo X50 Pro memiliki dua braket suspensi bulat yang dirancang dengan baik.

Stabilisasi gimbal dapat memberikan stabilisasi 3D yang fleksibel, dan sudut cakupan 300% lebih besar dari stabilisasi gambar optik (OIS) Fungsi stabilisasi gimbal juga dapat meningkatkan tingkat keberhasilan dan kejernihan pengambilan gambar malam hari. -Teknologi stabilisasi universal ini didukung oleh algoritma peredam bising kecerdasan buatan (AI) untuk pemotretan RAW guna mencapai efek gambar yang lebih baik. Membaca: Harga dan Spesifikasi Vivo X50 dan Vivo X50 Pro Resmi Diluncurkan di Indonesia Hari Ini – Di sisi kamera, Vivo X50 Pro dibekali lensa periskop dengan fungsi 5x optical zoom dan dipadukan dengan algoritma zoom, sehingga bisa Super zoom mencapai 60 kali.Teknologi pencitraan Pro lain yang dibangun di dalam Vivo X50 adalah fungsi Extreme Night Vision, yang dapat membantu pengguna mengambil foto lebih baik bahkan dalam kondisi pencahayaan terkecil.

Baca: Harga dan Spesifikasi Vivo X50 dan X50 Pro, Ponsel Pertama Vivo di Indonesia

Mari lanjutkan ke aspek desain. Seri vivo X50 mengadopsi desain 3D melengkung dengan tampilan Ultra O yang mampu memberikan lebih banyak estetika dan warna yang modern.

Vivo X50 Pro memiliki layar AMOLED E3 6,56 inci dengan resolusi Full HD + dan kecepatan refresh layar 90Hz.

Tema Alpha Grey pada smartphone ini menghadirkan kesan ilusi futuristik pada Vivo X50 Pro, dengan gaya high-tech high-tech.

Seri Vivo X50 Pro dilengkapi dengan X Class Design, yang merefleksikannya kembali dengan bodi smartphone yang lebih tipis dan ringan.

Guna memaksimalkan performa, Vivo X50 Pro memiliki kapasitas baterai 4315mAh dan mendukung vivo flashCharge 2.0 33Watt.

Di bidang kitchen rail, Vivo X50 Pro menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 765G Soc yang dipadukan dengan RAM 8GB dan memori internal 256GB, yang niscaya dapat mendukung pengguna untuk multitask dan memaksimalkan aktivitas sehari-hari.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *