Reporter Jakarta Tribunnews.com Eko Sutriyanto melaporkan-TRIBUNNEWS.COM-EVO Smart Life meluncurkan kamera pendeteksi suhu tubuh AITP04, yang menggunakan teknologi terkini berbasis kecerdasan buatan dan menggunakan teknologi pengenalan wajah. Kamera pendeteksi suhu tubuh. Menurut Mikael Ricardo, Director EVO Smart Life, ini merupakan metode yang dapat memberikan hasil akurat dalam waktu singkat tanpa kontak berdasarkan aktivitas bisnis yang perlahan mulai kembali. Prioritas perusahaan adalah melindungi karyawan dan pengunjung dari ancaman Covid-19.

Langkah pertama untuk melindunginya adalah dengan menggunakan kamera pendeteksi suhu untuk meningkatkan pemantauan suhu. — Membaca: APPBI menyiapkan aturan baru bagi penyewa di depan mal untuk dibuka kembali- “Bertujuan membantu perusahaan dengan cepat mengidentifikasi orang yang berisiko. Memilih kamera suhu yang tepat adalah jangka panjang investasi bisnis,” kata Mikal, Senin (2020) 6 Juni) menjelaskan. : Sedang bersiap untuk dibuka kembali Jaringan bioskop CGV sedang menunggu rencana resmi pemerintah. Untuk memilih kamera pendeteksi suhu yang tepat dan cocok untuk perusahaan, ia merekomendasikan untuk memilih kamera pendeteksi suhu presisi tinggi.

“Akurasi kecerdasan buatan dan teknologi pengenalan wajah kita lebih tinggi karena pengukuran suhu dahi dan kelenjar lakrimal akurat. Dikatakannya, teknologi ini juga sangat penting untuk menghindari alarm palsu dari sumber panas lain. Baca: PLN: Tagihan listrik yang tinggi bisa dipasang, bayar 60% dulu .

Dia bilang kamera pendeteksi suhu harus bisa memberikan hasil pengukuran non kontak dalam waktu singkat .

Di daerah dengan lalu lintas padat, kamera harus mengukur dengan cepat Temperatur dan tidak ada kontak untuk mengurangi kemungkinan kontak. Infeksi virus akibat antrian membuat wisatawan merasa nyaman.

Konon akurasi kamera AITP04 adalah ± 0,30 C, dan dapat ditempuh dalam jarak kurang dari 1,5 detik Tidak lebih dari 1 detik atau 5 kali lebih cepat dibandingkan menggunakan termometer fotografi untuk mendeteksi suhu tubuh manusia pada jarak tidak lebih dari 1,5 meter.

Mikael Ricardo mengatakan bahwa kamera AITP04 didesain untuk portabel dan kompak. Sangat mudah dipasang dan digunakan, serta multifungsi karena memiliki fungsi personalia dan perekam.Hal ini digunakan untuk menghitung jumlah pengunjung. Jika kamera ditempatkan di area yang diperuntukkan bagi karyawan, dapat digunakan untuk fungsi kehadiran atau hanya diperbolehkan Diakses oleh pekerja terdaftar.

Untuk mengoperasikan kamera ini, cukup letakkan objek di depan kamera.Kamera tersebut menggunakan teknologi pengenalan wajah dengan kecerdasan buatan untuk mendeteksi suhu tubuh.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *