Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Bea Cukai Jakarta Timur menyita ratusan ponsel ilegal dari toko ponsel PS Store di Jalan Condet Raya, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Putra Siregar, pemiliknya, adalah tersangka. -Namun menurut pantauan, toko tersebut masih buka setelah disita oleh petugas bea cukai dan pajak konsumsi pada Selasa (27/7/2020). -Menurut pantauan Kompas.com pada pukul 19.20 di lokasi kejadian, pengunjung masih dipenuhi pertokoan di samping Jalan Munggang.

Seorang pegawai toko yang menolak disebutkan namanya mengaku mendengar kabar tersebut. Namun, kabar ini tidak memengaruhi pengoperasian toko.

“Kami masih beroperasi seperti biasa,” katanya singkat.

Petugas di toko tidak mau membicarakan masalah ini. Putra Siregar Legal .

Baca: Cek IMEI HP di imei.kemenperin.go.id, Ponsel Alias ‚Äč‚ÄčIlegal Besok Dilarang Masuk Pasar Gelap

Pemilik Toko PS di Timur Curiga Kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Mendapat bukti penyitaan bea cukai saat tersangka Putra Siregar (PS) sedang mengangkut barang ilegal.

Baca: YLKI berikan langkah preventif pemberantasan ponsel ilegal yang melindungi hak dan kepentingan konsumen-pengusaha Batam yang ditetapkan sebagai tersangka dan diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Kamis (2020/7/23) Dan berikan bukti.

Demikian postingan dari akun Instagram @bcakanwiljakarta pada Selasa (28/7/2020).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *