Laporan reporter Tribunnews.com Lita Febriani-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Industri game online terus tumbuh seiring dengan perkembangan teknologi digital.

Menurut data Asosiasi Game Indonesia (AGI), selama pandemi Covid-19, pengembang game Indonesia mengalami peningkatan sebesar 10-20%.

Tak hanya itu, industri game tanah air berkontribusi hingga 1,93% atau 19 miliar rupiah dalam ekonomi kreatif terhadap produk domestik bruto (PDB) tahun 2017. Permainan PokerGaruda online Indonesia dapat memenuhi kebutuhan para pemainnya.

Brand manager PokerGaruda Loisiana Hardi mengatakan bahwa game ini dapat membuat otak lebih pintar dan menantang pemain di berbagai kompetisi.

Baca: Setelah rilis trailer BTS Universe Story Game, Jin adalah Kunci Menyelamatkan Anggota- “PokerGaruda memiliki lebih banyak kemasan bahasa Indonesia dan mencakup pemain dari semua level. Dengan strategi mereka, pemain akan dapat memiliki pengalaman yang berbeda Demikian dalam siaran persnya, Jumat (18/9/2020).

Baca: Bintang Game of Thrones Diana Rigg (Diana Rigg) meninggal karena kanker, ungkap anak itu lewat momen terakhir. Dalam hal pengembangan teknologi yang ada, PokerGaruda mengajak pemain untuk lebih mengeksplorasi kemampuannya dalam membaca situasi dan tindakan pemain lain untuk memenangkan kemenangan besar. Loisiana menjelaskan: “Keahlian yang berbeda dari mereka membuat kemenangan mudah dikunci.

PokerGaruda secara resmi diluncurkan pada September 2020, disertai dengan acara yang tak terhitung jumlahnya Lousiana Hardi berkata: “Misalnya, pertunjukan langsung PokerGaruda DJ, kompetisi PokerGaruda, dan keanggotaan PokerGaruda sangat luar biasa. — “Saya berharap PokerGaruda dapat mendampingi bangsa Indonesia, nusantara dengan permainan online yang mumpuni dan beberapa penghargaan.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *