TRIBUNNEWS.COM-Usai merilis ponsel terbaru iPhone 12, kini Apple meluncurkan headset bernama AirPods Max.

Harga AirPods Max juga sama dengan harga iPhone 12 mini. – Apple mengumumkan AirPods Max pada hari Selasa (12 Agustus 2020).

Greg Joswiak, wakil presiden senior pemasaran global Apple, mengungkapkan fitur AirPods Max. –Baca Lagi: Dalam Tiga Hari, Iphone 12 Bisa Dipesan Melalui Digimap, Ini Daftar Harganya-Baca Juga: Update Harga dan Spesifikasi Lengkap iPhone 12 Pro Max, iPhone 12 Pro dan iPhone 12- “AirPods Terpopuler di Dunia Headphone disukai karena pengaturan yang mudah, kualitas suara yang sangat baik, dan desain ikonik. “

” Dengan bantuan AirPods Max, kami menghadirkan pengalaman ajaib AirPods ke dalam gaya in-ear yang menakjubkan dengan suara kesetiaan tinggi Secara desain, ‚ÄĚkata Greg Joswiak, kutipan resmi dari Si Apple. Dia berkata: “Desain akustik khusus, ditambah dengan chip H1 yang kuat dan perangkat lunak yang canggih, memungkinkan AirPods Max menggunakan audio komputasi untuk memberikan pengalaman mendengarkan nirkabel pribadi terbaik.” -Dia melanjutkan .

AirPods Max Rangka ikat kepala dapat menahan korosi dan memberikan kekuatan, kelenturan, dan kenyamanan bagi pemakainya. — Setiap earplug AirPods Max menggunakan memori berbentuk busa yang dirancang secara akustik untuk membuat segel yang efektif.

AirPods Max memiliki mahkota digital, yang terinspirasi oleh Apple Watch.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *