Laporan reporter Tribunnews.com Lita Febriani-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Di pandemi Covid-19, transportasi pribadi menjadi pilihan utama masyarakat.

Tren yang mengarah pada pembelian mobil bekas secara online diperkirakan akan terus tumbuh. — Selain itu, saat ini beberapa dealer mobil bekas seperti Seva.id menyediakan layanan pemeriksaan mobil secara online melalui fungsi “expert selection”.

Konsumen dapat dengan mudah melihat-lihat berbagai review mesin pencari yang seringkali membingungkan-hanya dengan melakukan video call untuk mengecek status mobil yang akan dibeli. Product Manager Seva.id Fandi Musjafir mengatakan Senin (10 Oktober 2020). -Baca: Simak mobil bekas murah dengan harga mulai dari Rp 70 jutaan, dan pilihan beragam mulai dari BMW hingga Honda-konsumen bisa membawa pulang kualitas mobil bekas dan memeriksanya ke ahlinya.

Dari kondisi fisik dan riwayat hingga keaslian sertifikat kendaraan, bukti servis, dll. -Dalam pandemi Covid-19 hari ini, banyak orang Sewa. Konsumen mempercayai para ahli untuk memilih layanan mobil.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *