Reporter Tribunnews.com, laporan Hari Darmawan-Jakarta Trinunnews.com-Epidemi virus korona telah menewaskan ribuan orang dan memaksa pembatalan acara World Congress Mobile Tahunan (MWC) 2020 di Barcelona, ​​Spanyol.

Pernyataan resmi hosting MWC 2020 menyatakan bahwa GSMA membatalkan MWC 2020 untuk memperhatikan keselamatan dan kesehatan lingkungan Barcelona karena kekhawatiran tentang prevalensi coronavirus.

“Masalah perjalanan dan keadaan lain juga telah mencegah GSMA dari mengatur acara ini.” Dikutip di halaman resmi situs web GSMA, Kamis (13/2/2020) .- Pertemuan yang diadakan oleh pejabat GSMA di acara MWC 2020 dibatalkan pada Rabu (12/2/2020) waktu setempat setelah keadaan darurat terjadi. — Sebelum membatalkan keputusan kegiatan MWC 2020, perusahaan elektronik dari berbagai negara telah mengundurkan diri dari acara tahunan ini.

Baca: Param Sleiman warga Puncak Merapi (Puncak Merapi) mengepul jelaga — Perusahaan elektronik Korea Selatan LG sebelumnya mengeluarkan pengumuman tentang penarikan dari MWC 2020 karena prevalensi virus korona Diumumkan bahwa 22 perusahaan mengikuti keputusan ini.

Perusahaan yang tidak berpartisipasi dalam MWC 2020 termasuk Accedian, Amazon, Amdocs, AppsFlyer, Ciena, CommScope, Dali Wireless, Ericsson, Jaringan F5, Iconectiv, Intel, Interdigital , LG, MediaTek, NTT Docomo, Nvidia, Rakuten, Sony, Ulefone, Umidigi, Viber dan Vivo.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *