Laporan Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Lenovo Indonesia resmi merilis laptop terbarunya, ThinkBook Plus dengan teknologi layar ganda. -Ink, dapat membantu pengguna melakukan multitasking dengan lebih mudah.

Lenovo ThinkBook Plus ini memiliki layar utama 13 inci dan layar tinta elektronik 10,8 inci di bagian depan notebook. 3 Laptop gaming, Legion 7i, Legion Y740Si dan Legion 5Pi

Monitor Lenovo ThinkBook Plus menggunakan IPS dan memiliki resolusi tinggi Full HD. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan Lenovo Precision Pen yang dapat digunakan untuk membuat sketsa atau menulis.

Budi Janto, General Manager Lenovo Indonesia, mengatakan ThinkBook Plus merupakan solusi bagi orang-orang dengan performa level bisnis. “Ini membutuhkan multitasking dan peningkatan produktivitas, itulah sebabnya Lenovo berkomitmen untuk mendorong karyawannya agar dapat memanfaatkan teknologi dengan sebaik-baiknya,” kata Budi dalam jumpa pers virtual, Rabu (16/9/2020).

Baca: Harga Laptop Terbaru Lenovo Sekitar 3 Juta Rupiah, Cocok Untuk Pembelajaran Online

Budi mengatakan Lenovo punya layar ganda dan dilengkapi stylus built-in. Lenovo yakin ThinkBook Plus bisa meningkatkan produktivitas pekerja modern .

Selain itu, Lenovo ThinkBook Selain itu, Budi melanjutkan, memiliki fungsi utama yaitu Smart Power On (smart power on) yang terintegrasi dengan penggunaan sidik jari (seperti smart phone) sebagai fungsi keamanan. Budi mengatakan kBook Plus ini sudah mendukung SSD PCle 512GB, sehingga aplikasi dan dokumen bisa dibuat dengan cepat. Salah satu keunggulannya adalah performa, konektivitas, dan hiburan yang belum pernah ada sebelumnya.

Baterai notebook Lenovo ThinBook Plus ini dapat digunakan hingga 10 jam. Harga laptop ini Rp 23.900.000.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *