Jakarta TRIBUNEWS.COM-Xendit memamerkan inovasi produk debit langsung terkini, yang akan menambah lini produk pembayarannya dengan xenpayment.

Adanya produk ini akan membantu perusahaan menerima berbagai metode pembayaran. — Jadikan ini cara termudah dan ternyaman untuk melakukan pembayaran rutin.

Sejak lama, perusahaan Indonesia telah meminta fungsi interaksi dengan konsumen melalui langganan, biaya keanggotaan reguler, atau metode pembayaran lain yang telah ditentukan sebelumnya. -Menggunakan layanan pembayaran langsung Xendit, pedagang pengguna dapat menyimpan detail kartu debit mereka saat melakukan pembayaran.

Setelah otorisasi satu kali, pedagang pengguna dapat langsung menarik dana dari rekening bank pengguna akhir tanpa menggunakan kata sandi satu kali (OTP). Baca: Biarkan pelanggan dengan mudah melakukan transaksi pembayaran dan bekerja sama dengan Ovo untuk kolaborasi Blibli-proses pembayaran tokenized ini dapat mewujudkan pembayaran sekali klik dan pembelian barang berharga tinggi. Layanan biasa, sangat cocok untuk model langganan atau model paket pembayaran.

Selain itu, pedagang dapat menikmati penyelesaian instan dan biaya yang jauh lebih rendah daripada biaya kartu kredit tradisional. Level selanjutnya kini tersedia untuk pelanggan Xendit di Indonesia.

Di Indonesia, Xendit bekerja sama dengan bank terbesar untuk menyediakan layanan ini, dan BIS adalah layanan pertama yang diluncurkan. Setelah Nella Kharisma dan Dory Harsa membobol, kebetulan hadir momen mesra di pelaminan para nasabah dengan kartu debit yang diterbitkan oleh bank tersebut akan dapat memilih opsi debet langsung sebagai metode pembayaran mereka. –Xendit secara aktif menjajaki peluang kerja sama lain untuk memperluas cakupan fitur ini. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://www.xendit.co/id/blog/xendit-memperasikan-features-direct-debit.

“Digunakan dengan pembayaran langsung, pelanggan akan memiliki cara yang lebih cepat, aman, dan mudah untuk memudahkan pelanggan melakukan pembayaran ulang tanpa perlu khawatir dengan biaya penagihan.” Kata Chief Operating Officer Xend IT Wijaya dalam sebuah berita Dalam draf (2020/7/14).

Debit langsung bertujuan untuk menciptakan pengalaman pembayaran yang lancar dan transparan bagi pelanggan akhir.

Berikut adalah beberapa contoh kasus penggunaan produk: ● Transaksi online: meningkatkan tingkat penerimaan barang bernilai tinggi dan menerima pembayaran cepat dan singkat ● Layanan langganan: langsung mendebit (berulang) ke setiap kali tanpa verifikasi Rekening bank pengguna akhir, seperti: biaya keanggotaan ● Isi ulang dompet seluler: dengan mudah dan cepat mentransfer dana dari rekening bank pengguna ke e-wallet perusahaan tanpa mengambil langkah pengambilalihan yang membosankan, seperti: asuransi, rencana investasi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *