Laporan Reporter Tribunnews.com Lita Febriani

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Indonesia Free Fire Masters (FFIM) 2020 bergengsi dinobatkan sebagai juara Evos Esports dan tim electronic warfare-RRQ Hades dan Onic Olympus masing-masing finis kedua Dan juara kedua dan ketiga – tiga tim terbaik FFIM 2020 Fall Season akan mengikuti Free Fire State Series (FFCS) -Asian Series yang merupakan rangkaian kejuaraan internasional yang akan diadakan secara serentak.

Kejuaraan bergengsi ini meliputi seri Americas Free Fire, seri Asia Free Fire dan seri Free Fire Eropa, Timur Tengah dan Afrika.

Kejuaraan Seri Asia FFCS Internasional akan diadakan secara serentak pada 22 November 2020, dan final akan diadakan pada 29 November 2020. — Baca juga: Berita e-sports terbaru: PUBG Mobile Season 15 akan dikonfirmasi untuk rilis besok – Produser Garena Free Fire Indonesia Christian Wihananto (Christian Wihananto) mengatakan e-sports Indonesia Tim kompetitif berkembang pesat dan terus menunjukkan bakat mereka untuk bersaing di kejuaraan internasional.

Baca juga: Remaja Tionghoa harus main game 22 jam sehari setiap bulan, dan dia terserang stroke- “The Fall 2020 FFIM Championship adalah salah satu komitmen berkelanjutan Garena untuk mempromosikan pengembangan game. Bakat dan dukungannya untuk Indonesia Ekosistem e-sports memungkinkan mereka menjadi atlet e-sports profesional kelas dunia, ‚ÄĚkata Christian, Selasa (13 Oktober 2020).

FFIM 2020 Autumn Championships akan bersaing dengan 12 tim e-sports top Indonesia dan memenangkan total Rp 800 juta. .

12 tim e-sports adalah Aerowolf Pro, Onic Olympus, Evos Esports, Aura Esports, First Raiders Bravo, Bigetron Bit, Louvre King, The Prime, RRQ Hades, Boss Knightmare, Lynxnihboss, dan Red Bull Rebellion.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *