Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Indosat Ooredoo bekerja sama dengan Nexford University di Washington, DC memberikan beasiswa kepada 10.000 mahasiswa di Indonesia.

Dalam rencana ini, Indosat Ooredoo dan Nexford University akan memberikan kuota internet 20 GB kepada seluruh masyarakat Indonesia setiap bulan untuk mendaftar kursus, sertifikat, atau program sarjana Nexford selama masa studi mereka. Beasiswa ini bertujuan untuk mendukung kebijakan pemerintah yang belum memulai kembali pembelajaran tatap muka, dan merekomendasikan lembaga pendidikan untuk menerapkan pembelajaran digital untuk membatasi penyebaran Covid-19, ”kata Ahmad Al-Neama, Presiden dan CEO Indosat Ooredoo 8 / 13/2020) .- — Bacaan: King Abdulaziz University memberikan beasiswa untuk pelajar Indonesia Lihat semua persyaratan-Ahmed mengatakan bahwa pandemi Covid-19 telah mengadopsi kegiatan mengajar dan metode kerja yang berbeda dan Permintaan sistem e-learning akan terus tumbuh dalam beberapa tahun ke depan ..: Omset Indosat Ooredoo meningkat sebesar 9,4% di kuartal kedua tahun 2020.

“Indosat Ooredoo berkomitmen untuk mendukungnya dan melanjutkan,” Dengan menyediakan Internet yang nyaman Hak Akses dan Universitas Nexford di Amerika Serikat, Masyarakat Indonesia Di Era Gaya Hidup Digital. “-Baca: Indosat Ooredoo, bekerjasama dengan Ericcson dan Huawei, meluncurkan model operasi digital baru dengan harapan dapat menyediakan 20 GB IM3 Ooredoo gratis Kuota internet dan beasiswa digunakan untuk mengurangi biaya kuliah siswa, sehingga membantu siswa mencapai tujuan mereka, sehingga membantu siswa memilih pendidikan yang tepat dan menciptakan masa depan yang lebih baik. -Fadl Al Tarzi, CEO Nexford University, menyatakan Indonesia memanfaatkan sepenuhnya sistem e-learning yang ada. – “Karena lebih dari 171 juta orang Indonesia saat ini menggunakan Internet, termasuk staf teknis muda. Fadl berkata:” Mereka tertarik dengan pengalaman konferensi, dan tertarik padanya. ”

Kerja sama antara Nexford dan Indosat Ooredoo akan memungkinkan siswa untuk dengan mudah belajar di platform pembelajaran online Nexford University berdasarkan sistem pendidikan Amerika tanpa harus membayar biaya tinggi setiap saat.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *