Diberitakan wartawan Tribunnews.com Lita Febriani-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Shopee meluncurkan promosi tengah tahun 8,8.

Dalam rangkaian 8,8 promosi tengah tahun, Shopee juga memiliki Shopee Live Millionaires. -Inovasi Ini adalah bagian dari upaya Shopee untuk menjalin interaksi dengan pengguna.

Faktanya, 99% pengguna Internet di Indonesia banyak menggunakan Internet untuk menonton video online, dan cenderung mencari dan menyediakan konten nyata. Komunikasi real-time.

Shopee Live Millionaire adalah sebuah acara permainan interaktif.Semua pengguna Shopee dapat menontonnya dalam bentuk permainan kuis dan berkesempatan memenangkan hadiah menarik berbagai level dengan nilai nominal berbeda dan mendapatkan 100 juta rupiah bonus.

Baca: Belanja Kebutuhan Dasar di Peek Shopee’s New Normal 7.7 Pesta Diskon Supermarket Go

Direktur Sho Indonesia Pee Pi Handhika Jahja mengatakan melalui kampanye jual beli tengah tahun 8.8, pihaknya tampil baru Inovasi Melalui Shopee Live Millionaires, pengguna dapat berpartisipasi dalam acara permainan interaktif. Handhika mengatakan pada konferensi pers virtual pada Rabu (15 Juli 2020). -Shopee 8.8 penjualan pertengahan tahun akan berlanjut hingga 8 Agustus 2020, dengan berbagai promosi bertema setiap hari. -Pengguna dapat menggunakan Xtra untuk mengirim dan mencairkan uang kembali menjadi Rp secara gratis. Handhika berkata: “188 setiap hari.” “Di masa-masa sulit, Shopee berharap bisa lebih dekat dan membantu pengguna tetap sehat, sekaligus mengutamakan kesehatan.” Untuk berpartisipasi dalam Shopee Live Millionaire, pengguna dapat mendaftar. Anda bisa melakukannya sendiri melalui aplikasi Shopee, jangan lupa saksikan rapat dari Senin hingga Jumat.

Selain itu, pada puncak acara pada 8 Agustus 2020, promosi belanja TV akan disiarkan secara langsung di MNC TV Shopee Live dan Youtube Shopee Indonesia akan menikmati diskon dan penawaran menarik yang sama.

“Kami berharap dengan adanya penawaran dan inovasi terbaru dari event Obral Pertengahan Tahun 8.8 ini dapat menjadi solusi. Pengguna dapat melengkapi kebutuhan sehari-hari tanpa keluar rumah. Handhika menjelaskan:” Dengan beradaptasi dengan kebiasaan baru Kegiatan alternatif untuk menjaga produktivitas. “

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *