Reporter Tribunnews.com melaporkan bahwa platform pembayaran digital TRIBUNNEWS.COM-Ovo Lita Febriani-Jakarta bekerja sama dengan e-commerce Lazada Indonesia untuk memudahkan pengguna dalam melakukan transaksi non tunai. Metode pembayaran menggunakan Ovo akan tersedia di pasar Lazada mulai 8 Desember 2020.

Harumi Supit, Corporate Communication Manager OVO, mengatakan pihaknya menyambut baik kerja sama dengan Lazada untuk mendorong perkembangan ekonomi digital Indonesia. Suatu kehormatan dapat menyambut kerja sama dengan Lazada, salah satu perusahaan e-commerce terbesar di Asia Tenggara, “kata Harumi, Rabu (9 Desember 2020).

Baca juga: Cara top up OVO, BRI, BCA dan BNI melalui Bank Mandiri Di ATM dan layanan mobile banking — Ovo melihat tren yang berkembang dari pergeseran transaksi ke penjualan digital dan online, agar dapat terus bersaing secara strategis dengan berbagai mitra untuk menjaga stabilitas ekonomi sekaligus mendukung transaksi dari Terbang online .

Lihat juga: Berjuang dalam pandemi, Lazada bekerja sama dengan lima merek lokal di JFW 2021

Dengan kehadiran Ovo di platform pasar Lazada, pengguna harus memiliki satu lagi kemudahan , Pengalaman berbelanja yang menyenangkan.

“Kerja sama antara Ovo dan Lazada memungkinkan pengguna menikmati pengalaman berbelanja yang mulus, aman, dan bebas hambatan melalui gadget atau smartphone,” tambah Harumi. -Monika, Direktur Pemasaran Lazada Indonesia Rudijono menyampaikan bahwa Lazada terus berinovasi dan bekerja sama dengan mitra strategis untuk memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi konsumen.

“Kehadiran Ovo di platform Lazada akan semakin melengkapi platform kami untuk metode pembayaran non tunai”, Monica ( Monika) ucap.

Untuk memperingati kerja sama ini, Ovo dan Lazada akan memberikan ribuan promo setiap hari mulai 12-14 Desember 2020 pukul 12.12.

Setiap transaksi pembelian antara Lazada dan Ovon Anda akan mendapatkan cash back 12%, sehingga Anda bisa mendapatkan minimal Rp15.000 dengan menggunakan Ovo Cash dengan jumlah transaksi minimal Rp75.000. Selain itu, Anda bisa mendapatkan minimal Rp50.000 dengan menggunakan Ovo Cash untuk pembelian minimal Rp50.000 bagi pengguna baru Lazada Diskon hingga Rp15.000.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *