Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Dalam rangka memperingati 75 tahun berdirinya Indonesia, Pasar Bukalapak menawarkan diskon hingga 50% dan pembelian gratis produk lokal yang disediakan oleh UMKM di pasar. CEO -Buk Bukalapak Rachmat Kaimuddin mengatakan melalui video #BerjuangBareng (ini adalah video yang khusus diluncurkan oleh Bukalapak pada HUT ke-75 berdirinya Indonesia) bahwa diskon dan ongkos kirim ini akan membantu meningkatkan antusiasme produk lokal. Selain itu, di Bukalapak kami juga sedang membuat program lokal pada hari Rabu, dan kami mengajak seluruh karyawan (minimal) untuk menggunakan produk lokal pada hari Rabu, “kata Rachmat. Bukalapak mendukung panggilan Presiden Joko. Widodo meminta platform teknis untuk mendukungnya. Perubahan Kemajuan Negara .— Baca: Setelah dua hari beredar, Koin Kemerdekaan Indonesia dijual ke Bucarapac dan Shopee seharga jutaan rupee

“Di Bucarapac kami sudah bekerja keras, Rachmat mengatakan:” Akan terus mendukung, membantu dan mendorong UMKM untuk mendapatkan peluang usaha dan meningkatkan taraf hidup dengan mengakuisisi teknologi. “Baca: Untuk membantu UMKM, Menteri Keuangan Sri Mulyani ajak masyarakat untuk ngemil di Warteg-Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Teten Masduki saat ini hanya menghubungkan 13% atau 800 online 10.000 peserta UMKM, sehingga membutuhkan pendampingan, pelatihan pemasaran digital, dan kerja sama dengan departemen perusahaan besar. .

Situasi ini pula yang mendorong Bukalapak mengajak semakin banyak peserta UMKM untuk memanfaatkan keunggulan pasar guna memperluas ruang lingkup usaha dan mendapatkan penunjang pendapatan. Salah satunya melalui rencana terbaru “Proud National Movement” Indonesia Diproduksi dan diluncurkan pada Mei 2020. – “Dengan lebih dari 90 juta pengguna, 6 juta Pelapaks dan 5 juta mitra Bukalapak, serta dukungan seluruh masyarakat Indonesia, mari kita bekerja sama untuk membangun perekonomian nasional ke arah yang lebih baik,” Rachmat Kaimuddin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *