Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Sebagai salah satu brand ponsel yang tergabung dalam Infinix dan Transsion Holdings Tecno, ITL juga resmi meluncurkan produk ponsel terbesarnya di pasar Indonesia.

Ini adalah bentuk hasrat radikal untuk ITEL. . Dengan meluncurkan seri smartphone andalannya Vision1 Plus dan Vision1, menghadirkan perangkat wearable yang patut dibanggakan, khususnya di Indonesia.

“Melalui peluncuran merek ini di pasar negara berkembang global 10 tahun lalu, ITL telah bekerja tanpa lelah untuk menjadi perangkat yang dapat dikenakan. Direktur Penjualan Indonesia Kyle Zhang mengatakan dalam siaran persnya, Rabu (25 November 2020):” ITL Tekad dan tekad untuk mendemokratisasi akses ke teknologi telah menciptakan serangkaian perangkat portabel yang mahal dan andal. “-Kyle Zhang menambahkan:” Kini, ITL dengan senang hati mengembangkan bisnisnya dan resmi masuk ke Indonesia dengan meluncurkan Smartp. Rangkaian produk andalannya adalah Vision1 Plus 3 GB dan Vision1 “.

Baca juga: Balita Tak Perlu Cerdas Alasan ponsel bisa mempengaruhi kesehatan mental

Smartphone ITEL akan berbeda.

Vision1 Plus didesain dengan fitur-fitur canggih pada RAM 3GB dan ROM 32GB, serta menyediakan layar water drop HD + IPS 6,5 inci. Dan baterai berkapasitas tinggi 5000mAh, harganya Rp 1.199.000, spesifikasi Vision1 adalah layar tetesan air HD + 6088 “dan baterai berkapasitas 4000mAh, harganya Rp 999.000.

Menurutnya, keunggulan Vision1 Plus antara lain layar full HD 6,5 inci + layar penuh stylish (rasio 20: 9). Layarnya memiliki sudut pandang yang luar biasa, dan juga menyediakan dukungan hingga 500 cd / m2 kecerahan yang luar biasa – spektrum yang luas juga memungkinkan smartphone ini untuk menonton video bahkan di bawah sinar matahari.

Satu pengisian baterai dapat bertahan selama 3 hari

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *