Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan melaporkan-TRBUNNEWS.COM JABARTA-Gojek menyediakan layanan kesehatan, kebersihan dan keselamatan atau protokol J3K bagi pengguna dan mitra pengemudi dalam pandemi Covid-19. Kepala Urusan Nila Marita mengatakan, protokol J3K merupakan upaya Gojek agar seluruh ekosistem tetap aktif dan efisien selama pandemi.

Sejak awal pandemi, Nila berinovasi di Gojek untuk mendukung masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari dengan mengedepankan tiga aspek utama (yaitu kesehatan, kebersihan, dan keselamatan). Kata Nila dalam keterangannya, Jumat (3/7/2020).

Nila menjelaskan, inisiatif pemeliharaan kesehatan berupa mewajibkan pemeriksaan suhu. Badan pengemudi mitra J3K Nila mengatakan: “Pos keselamatan, dan kewajiban pengecekan suhu bagi karyawan mitra bisnis GoFood.” Selanjutnya, Nila juga menyebutkan bahwa dengan pembuatan J3K untuk mewujudkan inisiatif menjaga kebersihan dan keamanan. Posting untuk pengemudi mitra Tempat untuk mendisinfeksi kendaraan dan helm, serta mendistribusikan masker, jaring rambut, dan pembersih tangan.

“Jaga ekosistem Gojek tetap bersih dan terapkan perjanjian sanitasi untuk mitra bisnis GoFood. Dorong mitra GoFood untuk menyediakan bak cuci tangan dan pembersih tangan. N menyediakan disinfektan untuk pengemudi mitra dan menjaga kebersihan makanan. Dia memilikinya. Pelanggan dapat melamar Terlihat di program, kata Nila.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *