Dilaporkan wartawan Tribunnews.com Hari Darmawan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Realme resmi meluncurkan smartphone entry-level terbaru Indonesia, Realme C11.

Realme C11 memiliki layar LCD IPS 6,5 inci, dan retakan layar menyumbang 88,7%, dan memiliki desain takik bekas air mata.

Untuk dapur pacu, Realme C11 ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G35 yang mampu mencapai performa clock speed hingga 2,3 GHz. Ini juga menggabungkan dua varian memori Realme C11, yakni RAM 2 GB + memori internal 32 GB dan RAM 3 GB + memori internal 32 GB.

Pindah ke kamera Realme C11, smartphone terbaru ini memiliki dua kamera belakang, termasuk kamera utama 13MP dan kamera sensor kedalaman 2MP. Sedangkan untuk kamera depan, Realme C11 memiliki sensor kamera 5MP.

Felix Christian, product manager Realme Indonesia, mengatakan bahwa Realme C11 merupakan smartphone pertama di jenisnya yang menyediakan mode Nightscape untuk mendukung kinerja kamera beban. – “Algoritma, night scene mode ini memungkinkan beberapa foto diambil dengan eksposur berbeda lalu digabungkan menjadi satu foto,” kata Felix pada konferensi online Realme C11 (Selasa, 30 Juni 2020). Melalui algoritme, pengguna bisa mengambil foto lebih baik meski dalam kondisi minim cahaya. Selain itu, menurut Felix, kapasitas baterai Realme C11 adalah 5000mAh, dan pengguna tidak perlu khawatir menggunakan Felix. Ponsel tersebut bisa digunakan selama 40 hari dalam mode standby dan bisa digunakan selama satu hari. Sangat intensif seperti bermain game, menonton film dan mendengarkan musik alternatif. ‚ÄĚLalu Felix. Jelaskan bahwa Realmce C11 juga dibekali dengan fungsi teknologi face unlock yang memudahkan pengguna untuk membuka kunci layar smartphone.

Realme C11 tersedia dalam dua pilihan warna, mint green dan pepper grey. Dari segi harga, Realme C11 versi RAM 2 GB + memori internal 32 GB dibanderol Rp 1.499.000, sedangkan versi RAM 3 GB dan memori internal 32 GB dibanderol Rp 1.599.000.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *