Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Dalam rangka meningkatkan produktivitas usaha kecil dan menengah (UKM) Indonesia melalui inovasi teknologi yang kuat, aman dan berkelanjutan, HP meluncurkan seri HP ProBook 405 terbaru hampir pada Rabu (24/6/2020).

“Peluncuran seri HP ProBook 405 adalah semacam dukungan kepada HP, yang dapat membantu UKM mencapai transformasi digital melalui solusi yang aman, berkinerja tinggi, terhubung, dan kolaboratif sambil terus beroperasi,” Ricky Handrian, kepala sistem personal di Indonesia Mengatakan. Kategori HP Inc.

HP ProBook 405 series juga memiliki banyak keunggulan yang cocok untuk usaha kecil dan menengah di Indonesia.

Prosesor

Dari segi prosesor, HP ProBook x360 405 G7 series dibekali dengan prosesor seri mobile AMD®Ryzen ™ 4000 terbaru, yaitu AMD®Ryzen ™ 3 PRO 4450U, AMD®Ryzen ™ 5 PRO 4650U dan AMD®Ryzen ™ 7 PRO 4750U. Sebagai enkripsi memori dan proteksi BIOS, sangat cocok untuk pelancong bisnis yang membutuhkan berbagai fitur keamanan lain untuk melindungi integritas bisnis.

Kinerja yang kuat dari prosesor mobile AMD®Ryzen ™ PRO 4000 sangat cocok untuk menangani pekerjaan yang sibuk, menangani raja penundaan dan multitas.

Tidak hanya itu, dengan kartu grafis Radeon ™ Vega, seri komputer notebook baru ini dapat memenuhi kebutuhan komputasi perusahaan saat ini sekaligus menjaga sistem tetap dingin dan senyap. Keuntungan memberikan masa pakai baterai yang lebih lama untuk usaha kecil dan menengah. Peter Chambers, General Manager APAC-AMD®, mengatakan bahwa AMD® dan HP bekerja sama untuk memberikan inovasi teknologi terkini yang akan mengubah kehidupan masyarakat dan menjadikannya lebih baik.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *