Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Vivo baru saja meluncurkan ponsel seri Y terbaru, yang spesifikasinya meningkat dibanding seri Y sebelumnya.

Y50 merupakan Vivo Y terbaru dari layar hingga prosesor yang digunakan.Banyak penyempurnaan telah dilakukan pada rangkaian produk ini.

Desain layar Vivo Y50 terlihat paling jelas terlihat peningkatannya, kini layarnya menggunakan layar Ultra O berukuran 6,53 inci dengan resolusi Full HD Plus. Dan layar menyumbang 90,77%.

Edy Kusuma, Senior Brand Manager Vivo Indonesia, mengatakan mengintegrasikan layar Ultra O pada Vivo Y50 merupakan komitmen Vivo untuk memahami kebutuhan konsumen. — “Melalui layar ini, konsumen bisa menikmati dengan lebih leluasa. Pada Senin (22/6/2020), Edy mengatakan kepada Tribunnews bahwa ada beragam aktivitas hiburan, mulai dari game hingga menonton film.

Edy melanjutkan , Vivo terus berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin berkembang saat ini.Salah satunya dengan peningkatan spesifikasi Vivo Y50.

Baca: Tips memaksimalkan fungsi kamera di Vivo V19 agar efek foto lebih maksimal — -Selain layar, kapasitas memorinya sudah di-upgrade.Vivo Y50 kini punya RAM lebih besar dari pendahulunya yang punya memori internal 8 GB dan 128 GB. -Vivo mengklaim smartphone ini punya yang paling besar di jenisnya Kapasitas penyimpanan.Dengan RAM 8 GB, pengguna dapat dengan mudah membuka beberapa aplikasi sekaligus.

Baca: Pre-order Galaxy S20 + BTS Edition telah dibuka, harga dan tanggal ini

sekaligus memiliki internal 128 GB Memori tersebut akan mendukung penyimpanan banyak file di dalamnya, termasuk foto, gambar, video dan berbagai aplikasi.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *