Jakarta TRIBUNEWS.COM-Seperti halnya industri lain, akibat Covid-19, perbankan menghadapi dan harus bersiap untuk beroperasi di dunia yang sama sekali berbeda di era baru.

IDC melakukan penelitian mendalam terhadap lebih dari 100 bank. Bank-bank di kawasan ini secara utuh menggambarkan urgensi perubahan tersebut.

Managing Director IDC Financial Insights Cyrus Daruwala (Cyrus Daruwala) mengatakan bahwa Bank of Asia saat ini menghadapi dunia baru ini dengan mengembangkan dua rencana agresif. Bank menciptakan sumber pendapatan baru dengan membangun ekosistem yang saling berhubungan, memonetisasi data, dan menjadikan perbankan serta bekerja di bank pengalaman yang sama sekali berbeda. Kata Choo Soo Ching. Dalam diskusi pengantar di konferensi AFS baru-baru ini. Pada konferensi AFS, Silverlake Axis Ltd (SAL) mendemonstrasikan platform MÖBIUS, yang menyediakan fungsi perbankan berdasarkan teknologi cloud modern dan teknologi open source.- –Kapasitas digital — Kedua, bank harus mengakselerasi kapasitas digitalnya dengan menciptakan bank yang dinamis, gesit, dan saling terhubung agar dapat menghadapi berbagai guncangan sistemik global saat ini. Cyrus Daruwala (Cyrus Daruwala) berkata: “Ketidakpastian standar baru mempengaruhi kecepatan dan tujuan transformasi digital dan menguji integritas dan fleksibilitas platform perbankan digital inti yang baru. Baca: Atasan Perbankan Surati OJK Minta Dukungan Rencana Kendaraan Listrik-Tanrew, Managing Director Silverlake Axis Group, mengatakan kini saatnya bank mengevaluasi dan mengubah strateginya. Terhubung dan dapat digunakan di masa depan untuk evaluasi strategis.

Andrew berkata: “Banyak bank mengatakan kepada kami bahwa mereka memikirkan kembali model bisnis mereka dan siap melakukan segala upaya untuk membuatnya relevan karena ekonomi dan industri Mulai dibuka kembali. “Situasi ini mendorong Silverlake Axis Ltd (SAL) untuk meluncurkan platform MÖBIUS, yang menyediakan fungsi perbankan dalam teknologi sumber terbuka dan berbasis cloud modern. Pelanggan dengan kemampuan pemrosesan perbankan inti yang matang telah menerima fungsi digital pemenang penghargaan.” , Kata Choo Soo Ching, direktur pelaksana Silverlake Digital Economy. Kombinasi ini menciptakan platform aplikasi yang lengkap, serba digital, terintegrasi, dan terbuka untuk bank komersial. “Dia berkata.”

Keberadaan MÖBIUS memungkinkan para pelaku industri untuk membawa sistem perbankan inti mereka ke platform MÖBIUS sehingga mereka dapat mengintegrasikan semua bisnis mereka ke dalam satu platform utama.

Artikel dimuat di Computer Info dengan judul Möbius platform yang mendukung perbankan memasuki era digital baru

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *