TRIBUNNEWS.COM-PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dipastikan akan berpartisipasi di ajang Indonesia Otomotif Online Music Festival (IOOF) 2020.

IOOF merupakan festival musik online. Berkat kerjasama antara Google dan Google niscaya sangat seru, rencananya akan dilaksanakan bersama KG Media mulai tanggal 25 hingga 29 Agustus 2020.

Sembari merayakan 75 tahun berdirinya Indonesia, Mitsubishi Motors juga akan memberikan sederet rencana penjualan menarik untuk IOOF 2020. Jadwal penjualan dapat diterapkan setelah IOOF 2020. Mungkin akan ada beberapa update, “kata Aditya Wardhani yang merupakan Kepala Humas dan CSR MMKSI saat dihubungi GridOto.com, Kamis (13/8/2020).

Baca: Simak Mitsubishi Pajero 2010 bekas Harga Sport mulai Agustus 2020 – salah satunya adalah rencana penjualan Mitsubishi Xpander, di mana konsumen bisa mendapatkan cicilan kecil Rp4 juta, paket Smart Cash dengan bunga 0% dan masih banyak lagi.

Lalu ada rencana penjualan M itsubi shi Xpander Cross yaitu promosi khusus untuk karyawan, dengan deposit 25% (DP) dan gratis asuransi 2 tahun .

Tidak hanya itu, Mitsubishi Pajero Sport juga menawarkan banyak Rencana penjualan lainnya, Eclipse Cross, Outlander PHEV, Outlander Sport, Triton 4×2 dan 4×4 serta L300.

Lebih menariknya lagi, karena di IOOF 2020, Mitsubishi Motors juga akan menampilkan brand ambassadornya Rifat Sungkar .

-Mereka akan membuat konten video agar aktivitas Mitsubishi Motors selama festival mobil online memiliki animasi live conference atau konten YouTube.

“Rifat juga akan menampilkan XpanderAP4 kepada peserta IOOF 2020. XpanderAP4 menyelesaikan uji coba pertamanya di Banten beberapa pekan lalu, “kata Adit .

Baca: Mitsubishi buka empat diler baru pada semester I 2020

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *