TRIBUNNEWS.COM-Menurut kabar, beberapa penjual telah menjual PlayStation 5 (PS5) di Tokopedia.

Beberapa penjual Power Merchant berani memesan konsol game terbaru Sony. 14-15 juta rupiah. –Seperti yang kita semua tahu, tanggal rilis dan harga pasti dari PS5 itu sendiri tidak jelas. – Dikonfirmasi oleh Tribunnews, Tokopedia menyatakan sedang melakukan investigasi. Penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini. Di sisi lain, jika terbukti bahwa penjual telah melanggar syarat dan ketentuan platform dan hukum yang berlaku pada saat bersamaan, Tokopedia berhak meninjau konten, menunda atau mengurangi konten, melarang penyimpanan atau akun di dalamnya, dan melakukan tindakan lain sesuai dengan prosedur. Tokopedia menjelaskan setelah mendapat konfirmasi dari Tribunnews.

Sony sebelumnya menyatakan bahwa tidak ada informasi lokal tentang PS5 di Indonesia.

“Saat ini, kami belum memiliki informasi lokal (misalnya: tanggal rilis dan harga) PlayStation 5 di Indonesia.),” Ujar perwakilan Sony Interactive Entertainment Singapura. Tribunnews dihubungi, Selasa (23/6/2020).

Seperti diberitakan sebelumnya, akun Twitter @fahmitsu menyoroti bocoran harga PS5. Dia adalah salah satu pencipta game “Coffee Talk” dan konsultan pengembangan game.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *