Peruntungan CEO TRIBUNNEWS.COM-Zoom Video Communications Inc. New York, Eric Yuan melonjak. Hanya dalam beberapa jam, renminbi menghasilkan 4,2 miliar dolar AS atau setara dengan 61,2 triliun rupee (kurs 14.587 rupee).

Bloomberg mengutip laporan Bloomberg bahwa rapat saham virtual perusahaan melonjak 26% menjadi $ 410 pada akhir transaksi. AS Senin (31/8).

Kenaikan harga disebabkan oleh fakta bahwa mereka melaporkan pertumbuhan laba kuartalan dan mengindikasikan bahwa ledakan pertumbuhan akan terus berlanjut.

Baca: Adegan gender Sekretaris Jenderal menjadi tontonan bagi para peserta. Zoom: Bos Gejiala Diliput Media Buruk-Baca: Kementerian Dalam Negeri Tawarkan Peserta Kampanye Terbatas, KPU: Zoom Hanya Sisa 100 Orang-Jika Saham Pertahankan Keuntungan Ini Pada Selasa (1/9) ), kekayaan renminbi akan melebihi US $ 20 miliar. Zoom telah menjadi salah satu penerima manfaat paling nyata dari pandemi virus corona, dan perusahaan serta lembaga pendidikan mulai mencari layanan untuk pekerjaan jarak jauh dan pengajaran jarak jauh.

Hari-hari ini memang merupakan hari-hari terbaik bagi para miliarder (terutama mereka yang memiliki perusahaan teknologi tinggi).

Seperti Jeff Bezos dari Amazon (Jeff Bezos), nilai pasar Amazon meningkat $ 13 miliar dalam satu hari di bulan Juli, dan Elon Musk dari Tesla bulan lalu Peningkatan $ 8 miliar dalam 24 jam. -Kekayaan keduanya telah mencapai rekor level, minggu lalu Bezos (Bezos) melebihi 200 milyar dollar AS, Musk (Musk) melebihi 100 milyar dollar AS.

Artikel ini disiarkan langsung di KONTAN dengan judul: Wah Harta Pemilik Zoom Naik Rp61,2 Triliun Beberapa Jam Kemudian

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *