TRIBUNNEWS.COM-Guna memaksimalkan produktivitas ruang kelas dan rapat kantor, Epson kembali merilis proyektor laser interaktif terbaru Epson EB-1485Fi. Proyektor jarak sangat pendek ini dapat digunakan sebagai papan tulis digital interaktif ultra lebar.

Epson EB-1485Fi hampir dirilis pada Selasa (30/6/2020). Proyektor 3LCD baru dapat mencapai produktivitas tertinggi dan efisiensi kolaborasi di ruang kelas dan ruang rapat.

Proyektor dapat memberikan 5000 lumens keseimbangan putih dan kecerahan. Layar laser Full HD3 yang sangat terang dapat memproyeksikan gambar ultra-lebar hingga 120 inci secara diagonal dengan rasio baru 16: 6.

Tidak hanya itu, Proyektor juga dapat mengubah bidang apa pun menjadi papan tulis digital instan yang tidak memerlukan PC atau perangkat lunak.

Melalui built-in nirkabel

Melalui jaringan nirkabel internal, pengguna dapat menggambar, menyimpan, dan mencetak langsung dari proyektor interaktif ini Dan mengirim konten melalui email.

Membaca: MPH Music Festival diadakan, dan Epson mengundang orang untuk menggunakan proyektor untuk berkreasi – mereka juga dapat menggunakan Miracast untuk berbagi konten secara nirkabel dari beberapa perangkat secara bersamaan.

Fungsi interaktif proyektor dapat menyambungkan dua proyektor pada proyektor secara bersamaan

Untuk mencapai interaktivitas yang paling kuat, fungsi edge blending internal memungkinkan pengguna menggabungkan dua proyektor dalam dua layar. Proyektor EB-1485Fi tersambung ke Internet, atau hingga empat proyektor dapat disambungkan untuk memproyeksikan gambar panorama besar. Dengan fungsi papan tulis digital, ini memungkinkan pengguna untuk menulis hingga 20 halaman menggunakan proyektor, jadi Anda tidak perlu khawatir akan menghapus teks saat mengisi area proyeksi, tetapi cukup pergi ke halaman digital berikutnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *