Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Vivo, produsen smartphone global, secara resmi mengumumkan akan memperluas pasarnya ke enam negara Eropa, yakni Prancis, Jerman, Italia, Polandia, Spanyol, dan Inggris.

Didukung sederet persiapan ekstensif, Vivo juga meluncurkan rangkaian ponsel pintar dan perangkat teknis kelas satu, serta melakukan kerja sama baru sesuai rencana ekspansi.

Vivo telah melakukan 9.000 studi dan wawancara dengan orang-orang di seluruh Eropa yang memahami kebutuhan spesifik konsumen.

“Kami sangat senang memasuki pasar Eropa tahun ini. Hal ini. Brand Vice President dan President of European Business Vivo Denny Deng mengatakan dalam siaran pers tertulis pada hari Jumat, 23 Oktober 2020, kami menggunakan kesempatan strategis ini untuk menunjukkan Produk pertama untuk konsumen Eropa. Ada banyak hal yang perlu disesuaikan dalam berbagai tantangan bisnis global. Ia mengatakan: “Namun filosofi kami sebagai merek tetap sama, yaitu melakukan hal yang benar dengan cara yang benar. “-Lihat juga: Teknologi Canggih Vivo V20 dan V20 SE mendukung aktivitas pengguna-katanya bahwa sejak vivo memulai ekspansi globalnya pada tahun 2012, vivo berencana untuk memasuki pasar Eropa .-” Saat ini dunia memiliki 370 juta pengguna, Kami berharap dapat memenangkan kepercayaan konsumen di pasar Eropa. Ia menjelaskan. Vivo memperkenalkan keberagaman dalam tim perusahaan, ia menekankan prinsip strategi bisnis internasional perusahaan, yaitu, “menjadi lebih lokal, mengglobal”.

Vivo Eropa berkantor pusat di Dusseldorf Fu, terdapat 70 karyawan dari 16 negara, profil industrinya seperti fast moving consumer goods, automobiles, hotel, consumer electronics (CE), dan home care.

Saat ini, tim memiliki total 120 karyawan di setiap negara / Dengan dukungan ahli industri di wilayah tersebut, dapat dipastikan bahwa perusahaan menggunakan informasi konsumen yang relevan penting.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *