TRIBUNNEWS.COM-Grab kembali meluncurkan produk inovatif terbarunya, GrabExpress Juragan Club, melalui GrabExpress. Inovasi ini mencerminkan keseriusan Grab dalam mendukung rencana pemerintah #BanggaBuatanIndonesia dan berkontribusi bagi kemajuan UMKM. Memberi anggotanya fasilitas belajar, bantuan pemasaran dan berbagai promosi diskon serta paket diskon menarik lainnya. .

“Sebagai bagian dari upaya berkelanjutan Grab untuk meningkatkan ekonomi digital Indonesia, GrabExpress mengundang pengusaha lokal untuk bergabung dengan klub GrabExpress,” kata Neneng Goenadi dalam keterangan tertulisnya, Jumat (16/10/2020). — Dia menambahkan bahwa kapten tidak hanya dapat menikmati layanan GrabExpress, tetapi juga akan merasa nyaman dari segi biaya.

“Selain menikmati layanan pengiriman GrabExpress, Anda juga dapat yakin bahwa bagi pelanggan mereka, mereka akan memberikan kemudahan kepada kapten dalam hal biaya, keandalan, dan jaringan kemitraan GrabExpress .

Sebagai gambaran, dari Dari sisi finansial, kapten member bisa mendapatkan keuntungan dari level keanggotaan mereka dengan memaksimalkan promosi dan postal rewards.Neneng mengatakan, seminar dan pertemuan dengan pakar bisnis dan memasarkannya melalui ruang iklan gratis di aplikasi Grab Produk.

Tidak hanya itu, bos juga bisa mendapatkan berbagai informasi kemudahan Grab melalui media sosial, Instagram dan Juragan Club GrabExpress di Facebook.

Bagi para pelaku bisnis yang ingin bergabung, Grab dengan jelas menunjukkan semua registrasi Prosesnya gratis. Persyaratan persiapannya adalah sebagai berikut: Akun Grab, akun WhatsApp dan daftarkan nomor WhatsApp GrabExpress Club Juragan sesuai lokasi toko.

Daftar sekarang, Anda dapat mengunjungi situs resminya di sini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *