TRIBUNNEWS.COM -Aplikasi multifungsi terkemuka Grab Indonesia juga mendukung Kementerian Perekonomian Republik Indonesia untuk mengalokasikan kredit kepada Perusahaan Rakyat (KUR) melalui platform digital, yang mengawali upaya pemulihan ekonomi Indonesia.

Kerjasama semacam ini juga merupakan kelanjutan dari #. Terus bekerja keras dan bekerja sama untuk mengurangi beban keuangan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang terkena pandemi COVID-19.

Fasilitas KUR disambut baik oleh mitra UMKM Grab. Saat ini, sekitar 22.000 mitra bisnis GrabFood dan mitra agen GrabKios telah mencapai standar dan menjadi calon debitur. Grab memperluas penerbitan KUR melalui kerja sama dengan Bank Mandiri dan BNI. -Menteri Perekonomian Airlangga Hartarto (Airlangga Hartarto) mengungkapkan pentingnya peran UMKM sebagai pengungkit pertumbuhan ekonomi dan penyerapan tenaga kerja di tengah pandemi COVID-19. Airlangga mengatakan, “Pada acara penerbitan KUR platform digital UMKM mitra Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian yang digelar di Jakarta, Rabu (23/9), Hartarto menurunkan harga dengan melonggarkan kebijakan KUR dan mengurangi beban UMKM.

Presiden Grabbing Indonesia Ridzki Kramadibrata mengatakan: “Kami sangat berterima kasih kepada National Economic Recovery Plan (PEN) yang digagas oleh Kementerian Perekonomian untuk membantu memperpanjang Perusahaan bernapas dan meningkatkan kinerja mereka. Hadapi pukulan pandemi COVID-19. ”

Terus ikuti tugas GrabForGood dan #TerusUsaha, Grab berharap dapat terus memberikan dampak positif. Melalui kerja sama dengan pemerintah dan peserta komersial lainnya, inovasi teknologi telah diintegrasikan ke dalam platform Grab. Ia menyimpulkan: “Upaya Grab tidak akan berhenti sampai di sini. Kami akan terus mendukung inisiatif Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian untuk menciptakan UMKM yang kuat dan berdaya saing tinggi di tanah air.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *