Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Lintasarta, perusahaan solusi TIK yang komprehensif, kembali memamerkan berbagai solusi TIK untuk membantu industri rantai pasok mengelola bisnisnya di bawah normal baru.

Solusi ini bertajuk “Undang beberapa pakar TIK di Indonesia untuk mengundang teknologi Industri 4.0 dan aplikasinya dalam memerangi Covid-19 melalui kerja sama dengan Federasi Teknologi Informasi Indonesia (FTII).” , Pembelajaran mesin (ML) dan pembelajaran mendalam (DL) adalah dasar untuk mengintegrasikan dan memahami data, lalu menghasilkan solusi seperti cloud melalui platform rantai pasokan.

Arya mengatakan, didorong oleh fenomena Covid-19, perubahan perilaku konsumen dan masyarakat Indonesia yang terjadi dari hari ke hari mempercepat proses digitalisasi industri Indonesia. Untuk mengikuti tren yang berubah.

Baca: Untuk mengoptimalkan supply chain, Bizzy Group mengajukan empat layanan baru tentang solusi ICT Lintasarta, khususnya di bidang supply chain. Memperkenalkan Lintasarta Thermal CCTV and Mask Detection, yang dapat digunakan untuk memantau kesehatan karyawan yang bekerja di kantor maupun di lapangan melalui suhu tubuh.

Baca: Manajemen ERP berbasis Cloud membantu mewujudkan manajemen bisnis jarak jauh – Masker saat suhu tubuh berubah Deteksi bisa mengeluarkan peringatan kepada agen, mendeteksi karyawan yang tidak memakai masker, dan menjadi alat untuk memantau absensi karyawan.

Baca: Menilai bahwa Google Cloud Platform dapat membantu perusahaan menemukan layanan

Arya menjelaskan bahwa cloud tidak lagi menjadi solusi universal bagi perusahaan dalam rantai pasokan.

“Saya dapat menggunakan solusi cloud sebagai tempat penyimpanan data yang dapat diakses kapan saja dan di mana saja. Hal ini akan mendukung efisiensi dan katanya:” Alur kerja di rumah, kantor dan di tempat adalah sama. Baca: Google Cloud resmi diluncurkan di Jakarta untuk mendukung akselerasi transformasi digital-layanan cloud Linta Saltaf rs Infrastructure as a Service (IaaS). Dengan menggunakan IaaS, pelaku bisnis tidak perlu lagi membeli fisik Hitung peralatan dan pertimbangkan untuk mengelolanya Normal baru

— Lintasarta telah menyiapkan solusi lain seperti keamanan yang dikelola Lintasarta, Lintasarta mengelola SD-WAN dan Lintasarta Mobile Workforce VPN untuk membantu Indonesia melewati fase “normal baru” Membantu industri rantai pasokan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *