Laporan reporter Sanusi Tribunnews.com-JABARTA TRIBUNNEWS.COM-Grand prix e-sports pertama di Indonesia akan segera digelar. Indonesian E-Sports Awards akan segera digelar. Secara aktif menciptakan suasana yang menguntungkan untuk bidang e-sports.

Sebagai penggagas acara ini, GTV telah berkali-kali menjadi penyelenggara berbagai kompetisi e-sports, dan menjabat sebagai presiden cabang resmi e-sports Sea Games 2019 Cup.- — Saat ini, GTV menyiarkan realitas pertama dan satu-satunya di Indonesia yang mencari bakat e-sports: Bintang e-sports Indonesia.

Lihat juga: Peluang bagi para gamers dan content creator untuk unjuk kebolehan dalam kompetisi e-sports- “Peluang di dunia e-sports Indonesia” “Kami tidak hanya memiliki banyak pemain e-sports, tetapi juga memiliki potensi Ciptakan nama Indonesia di kancah e-sports dunia, ‚ÄĚkata Tanoesoedibjo, Managing Director Valencia GTV, Rabu (14/10/2020). Saat I GTV bekerjasama dengan organisasi kompetisi e-sports Indonesia IESPL, itu merupakan pelengkap dari penghargaan e-sports Indonesia.

IESPL memberikan arahan yang efektif bagi GTV untuk menentukan 11 kategori nominasi dan 1 penghargaan khusus, sehingga dapat berperan dalam memenangkan penghargaan e-sports di Indonesia.

Lihat juga: Berita eSports terbaru: rilis PUBG Mobile Season 15 dikonfirmasi besok

Berikut ini adalah nominasi: -Pencipta konten game favorit-Pemain selebriti favorit-Tim selebriti favorit -Favorite e-sports actor-favorite e-sports professional team-favorite professional player game-favorite e-sports coach-please juga membaca: grand opening e-sports adalah olahraga yang sukses, Ini adalah harapan KONI

– turnamen e-sports favorit penerbit cosplayer-“game e-sports favorit” non-penerbit – “game e-sports favorit” – “game e-sports bintang indonesia” “Athletics” (penghargaan khusus yang dikeluarkan oleh GTV) -Indonesians dapat berpartisipasi dalam Menent dan mengetahui iringan setiap pemenang ca yang akan dibuka pada 18 Oktober 2020.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *