Reporter Tribunnews.com Jakarta, Hari Darmawan melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Gojek merilis fungsi verifikasi wajah mitra pengemudi terbaru untuk memastikan identitas pengemudi yang menerima pesanan.

Hans Patuwo, Chief Operating Officer Gojek, menyatakan GoCar Hans dalam keterangan resminya pada Jumat (24/7) mengatakan: “Mitra pengemudi atau GoRide akan diharuskan mengambil foto narsis untuk masuk ke akun Gojek.

” Wajah Fungsi verifikasi memastikan bahwa data mitra percontohan cukup dan informatif. “/ 2020) -Selain itu, menurut Hans, fitur ini juga dapat meningkatkan keamanan akun mitra dari kejahatan atau penyalahgunaan.

” Fitur ini juga dapat memberikan pengguna pengalaman yang aman dan nyaman, kata Hans: “Gunakan Layanan Gojek .— Baca: Gojek Tunjuk Severan Rault, Kepala Industri Teknologi Global, Selaku Direktur Teknik-Hans mengungkapkan, fungsi verifikasi wajah ini menggunakan teknologi tinggi dan presisi untuk mempersingkat proses. — “Kami harap, kerja sama Rekan, pengemudi bersedia “tidak merasa resah saat melakukan pengecekan sebelum atau sesudah memberikan layanan”. Kata Hans. Hans melanjutkan, itu adalah bagian dari Gojek Shield, sebuah rencana perusahaan untuk melindungi pelanggan dan mitra pengemudi.

Menurut catatan, Gojek Shield sendiri merupakan inovasi keamanan, antara lain pelindung nomor telepon, intervensi chat, teknologi kecerdasan buatan, tombol darurat, dan fungsi ride sharing.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *