JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Indonesia dikenal memiliki daya saing yang tinggi dalam bisnis yang menggunakan jaringan digital backbone. Jelas sekali, aplikasi layanan pesan-antar makanan GoFood menempati urutan pertama di dunia dalam hal aplikasi yang paling ramah pengguna (pengalaman pengguna / UX).

Peringkat tersebut termasuk dalam pameran institut yang dirilis bersama dengan UXalliance, Usaria dan Somia CX. Judulnya adalah “Aplikasi Pengiriman di Era COVID-19: Sebuah Tolok Ukur Global.”

Hasil penelitian menunjukkan bahwa aplikasi GoFood menempati urutan pertama di dunia dalam hal kegunaan (pengalaman pengguna / pengalaman pengguna), dan kedua dalam kategori Pengalaman Pelanggan / CX berikut selama pandemi Covid-19.

GoFood menempati peringkat tertinggi di antara 46 aplikasi global semacam itu dari 17 negara. Di bawah GoFood, UberEats, Walmart, Swiggy, dan Zomato semuanya mendapatkan

Di semua aplikasi yang menerima ulasan, GoFood mendapat skor 97% dalam kategori kegunaan (UX), dan dalam pengalaman pelanggan (CX) ) Nilainya 84%, dan nilai tingkat utilitas sempurna adalah 100% p.

Baca: Cara mendaftar GoFood 2020 secara online tanpa biaya registrasi dan dapat diakses melalui Aplikasi GoBiz

Fokus Riset GoFood dinilai sangat bermanfaat saat terjadi pandemi COVID-19. — UXalliance adalah jaringan global dari 25 perusahaan konsultan pengalaman pengguna (UX) di seluruh dunia. Penelitian ini bertujuan untuk memahami bagaimana Covid-19 memengaruhi pengalaman pengguna aplikasi dan layanan, dan

Baca: Ini adalah perlindungan dari GoFood Strategi bagi mitra UMKM untuk menghindari praktik rekayasa sosial

menentukan kunci keberhasilan berbagai aplikasi di dunia yang terus berubah selama pandemi. — Di 17 negara / wilayah di Eropa, Amerika, Afrika, Asia dan Australia, 47 jenis aplikasi belanjaan dan pengiriman makanan sehari-hari telah dipelajari.

“Sesuai dengan semangat GoFood #LebiHepi, kami mengabdikan sebuah perjalanan pengalaman. Food Director Gojek Group Catherine Hindra Sutjahyo mengatakan menanggapi hasil penelitian dalam siaran pers resminya:” Biarkan pengguna memulai dengan menjelajahi dapur di aplikasi. Makan dan kemudian menerima makanan dari mitra pengemudi, yang menyenangkan. “

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *