Laporan Reporter Tribunnews.com Jakarta Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Seiring pandemi pemasok alat berat saat ini PT Trakindo Utama (Trakindo) memasuki fase normal baru, mereka saling mengembangkan Berperan mengembangkan model bisnis baru untuk terhubung dengan pelanggan melalui aplikasi di smartphone.

Aplikasi bernama Trakindo Customer Application (TCA) ini bertujuan untuk memberikan kemudahan akses informasi kepada pelanggan tentang produk dan layanan Trakindo.

Aplikasi yang ditampilkan hari ini pada Selasa (23rd) / 6) / 2020), melalui virtual chat ini memiliki berbagai fungsi lanjutan, antara lain status transaksi, permintaan layanan, status pengiriman suku cadang, pemantauan berat pelanggan pengoperasian peralatan.

David Freddynanto, Direktur Pemasaran Trakindo, menjelaskan bahwa aplikasi ini merupakan bagian dari strategi perusahaan untuk mencapai perkembangan bisnis yang berkelanjutan, sekaligus dalam berbagai situasi (termasuk transisi) telah meningkatkan kepuasan pelanggan ke standar normal yang baru. (standar baru).

“Setelah berbagai proses riset dan pengembangan, kami berinovasi dan meluncurkan aplikasi pelanggan Trakindo untuk memberikan solusi interaksi pelanggan bagi departemen senior kami,” ujarnya.

Baca: Peserta lomba menggunakan aksara Sunda dalam kompetisi website untuk mendapatkan bantuan dari Pandi dan Melsa

ia menambahkan aplikasi klien Trakindo bisa menjadi solusi karena pelanggan dapat dengan mudah mengakses layanan top Trakindo dari mana saja.

Trakindo, manajer bagian pemasaran industri konstruksi Rozy Andrianto menjelaskan bahwa berbagai fungsi aplikasi klien Trakindo dirancang untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan yang berhubungan dengan Trakindo. Dia berkata: “Jelas dan sederhana.” Aplikasi klien Trakindo dapat diunduh langsung ke smartphone Trakindo. Ini tersedia melalui App Store dan Play Store. Fungsinya antara lain profil pelanggan, pelacakan suku cadang, permintaan dan pelacakan servis, pembukaan rekening dan fungsi penagihan, dan juga terintegrasi dengan platform digital Caterpillar. Aplikasi ini juga terintegrasi dengan platform digital Caterpillar, yaitu: – • Aplikasi Cat : Fungsi manajemen armada dapat melacak lokasi, aktivitas, konsumsi bahan bakar, dan informasi lain dari alat berat yang dimiliki oleh pelanggan • Fungsi pemeriksaan Cat dapat diunduh, dengan pemeriksaan lengkap foto, video, dan opsi komentar • Parts.Cat.Com menyediakan informasi harga suku cadang dan belanja online- — Bacaan: PermataBank memberikan co-funding dan ORI 017 melalui aplikasi mobile: “Fungsi aplikasi klien Trakindo dirancang untuk memudahkan perencanaan kegiatan komersial dan operasional klien, sehingga David menjelaskan,” Mempercepat proses transfer . Ambil tindakan untuk meningkatkan komunikasi dan memfasilitasi akses ke informasi.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *