Laporan reporter berita Tribunnews, Hendra Gunawan-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Penggunaan data internet di tanah air terus tumbuh, yang terjadi pasca masifnya kebijakan pembatasan sosial (PSBB). . –Pertumbuhan industri penggunaan Internet yang meningkat hingga 20% inilah yang menyebabkan Telkomsel terus menjalin kerja sama dengan banyak perusahaan untuk memperluas jangkauan layanannya.

Salah satunya adalah kerjasama MyTelkomsel dan ShootePay dalam aplikasi swalayan, menyediakan pelanggan Telkomsel dengan metode pembayaran lain yang sesuai dengan kebutuhan ponsel. –Eka Patchouli, Head of Strategic Merchant Akuisisi ShopeePay Indonesia, mengatakan ShopeePay berkomitmen untuk mempromosikan transaksi non tunai kepada masyarakat, salah satunya adalah pembelian data impuls dan paket data Telkomsel.

Baca: Telkomsel Sediakan Empat Besar SD WAN IoT Keuntungan- “Kami berharap melalui kemudahan transaksi ini, beliau dapat mendukung program“ full time at home ”sesuai dengan kebijakan pemerintah. Melalui akses internet yang lancar.” Nilam dalam siaran persnya, Rabu (10/10/2020). Mengatakan.

Baca: Riset Snapcart: Pengguna ShopeePay paling cepat berkembang di industri dompet digital-berkat kerja sama ini, pelanggan Telkomsel bisa memilih ShopeePay sebagai metode pembayaran terintegrasi untuk pembelian pulsa dan paket data. Guna menambah antusias masyarakat, ShopeePay juga menyediakan program cash back hingga 30% untuk pembelian paket software internet, seperti OMG, Combo Sakti, Ketengan, paket software SMS, paket software roaming, paket software telepon. Dan paket hiburan. –Pedro MF Custodio, Head of Digital Experience Department Telkomsel, menambahkan dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah yang ditujukan untuk kegiatan keluarga, kami terus memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk melakukan transaksi nontunai secara aman melalui aplikasi MyTelkomsel. y, sebagai salah satu alternatif pembayaran nontunai, bertujuan untuk meningkatkan pengalaman bertransaksi 20 juta pengguna aplikasi MyTelkomsel, kami berharap dengan adanya ShopeePay dapat memberikan nilai tambah bagi para pengguna kami dengan mewujudkan p. Konduktivitas kapan saja, di mana saja. Untuk mendapatkan pengalaman berbelanja terbaik, disarankan agar pengguna mengisi ulang saldo ShopeePay terlebih dahulu, yang bisa dilakukan secara gratis melalui wire transfer / online banking dan minimarket. Pengguna MyTelkomsel dapat memilih metode pembayaran ShopeePay dan diarahkan ke aplikasi ShopeePay (UI) dan User experience (UX) memenuhi ekspektasi pelanggan. Dengan hadirnya berbagai fitur tambahan pada aplikasi MyTelkomsel, kami berharap pelanggan dapat mengakses dengan lebih mudah, aman dan nyaman. Pedro mengatakan: “Perusahaan telekomunikasi dan mitra strategisnya ‘ Berbagai layanan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *